FOTO: Penembakan di Gedung Perkantoran California, 4 Orang Tewas

Pihak berwenang mengatakan bahwa empat orang, termasuk seorang anak, tewas dalam penembakan dan dua lainnya telah diangkut ke rumah sakit setempat.

oleh Johan Fatzry diperbarui 01 Apr 2021, 12:00 WIB
Penembakan di Gedung Perkantoran California, 4 Orang Tewas
Pihak berwenang mengatakan bahwa empat orang, termasuk seorang anak, tewas dalam penembakan dan dua lainnya telah diangkut ke rumah sakit setempat.
Seorang petugas polisi berdiri di luar gedung perkantoran di mana beberapa orang tewas dalam penembakan di Orange, California (31/3/2021). Pihak berwenang mengatakan bahwa empat orang, termasuk seorang anak, tewas dalam penembakan dan dua lainnya telah diangkut ke rumah sakit setempat. (AFP/Patrick
Seorang petugas polisi berdiri di sebuah gedung perkantoran di mana beberapa orang tewas dalam penembakan di Orange, California (31/3/2021). Tersangka ditahan dan juga dibawa ke rumah sakit. (AFP/Patrick T. Fallon)
Petugas polisi berdiri di luar gedung perkantoran, beberapa orang tewas dalam penembakan di Orange, California (31/3/2021). Pihak berwenang mengatakan bahwa empat orang, termasuk seorang anak, tewas dalam penembakan dan dua lainnya telah diangkut ke rumah sakit setempat. (AFP/Patrick T. Fallon)
Seorang petugas polisi berdiri di luar gedung perkantoran di mana beberapa orang tewas dalam penembakan di Orange, California (31/3/2021). Tersangka ditahan dan juga dibawa ke rumah sakit. (AFP/Patrick T. Fallon)
Orang-orang tak dikenal saling menghibur saat mereka berdiri di dekat gedung bisnis tempat penembakan terjadi di Orange, California California (31/3/2021). Pihak berwenang mengatakan bahwa empat orang, termasuk seorang anak, tewas dalam penembakan tersebut. (AP Photo/Jae C. Hong)
Petugas polisi berdiri di luar gedung bisnis tempat penembakan terjadi di Orange, California California (31/3/2021). Tersangka ditahan dan juga dibawa ke rumah sakit. (AP Photo/Jae C. Hong)
Petugas polisi berdiri di luar gedung bisnis tempat penembakan terjadi di Orange, California California (31/3/2021). Pihak berwenang mengatakan bahwa empat orang, termasuk seorang anak, tewas dalam penembakan tersebut. (AP Photo/Jae C. Hong)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya