6 Seleb Pria Masih Lajang di Usia 50 Tahun, Penampilannya Sering Curi Perhatian

Para selebriti ini memiliki berbagai alasan masih betah melajang meski telah memasuki usia 50-an.

oleh Novita Ayuningtyas diperbarui 31 Mar 2021, 15:30 WIB
Thomas Djorghi membuka bisnis fashion Prime.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang selebriti tentu saja tak lepas dari sorotan publik. Bukan hanya soal karier dan penampilannya saja, namun tak sedikit kehidupan pribadi para selebriti yang menjadi perhatian netizen.

Salah satu hal yang sering menjadi sorotan ialah mengenai kehidupan bersama pasangan ataupun pernikahan. Namun, tentu saja tak semua selebriti terbuka mengenai kehidupan pribadi mereka satu ini. Bahkan, beberapa memiliki pikiran yang berbeda soal pernikahan.

Tak sedikit para selebriti yang memilih untuk tetap melajang dibandingkan menikah. Mereka menyebut hidup melajang bisa jauh lebih bahagia serta tak menyakiti orang lain. Sebuah pernikahan juga bukan menjadi tujuan utama dalam kehidupan mereka.

Beberapa selebriti pria Tanah Air ini bahkan diketahui masih betah melajang meski mereka telah memasuki usia 50 tahun. Penasaran siapa saja para selebriti pria yang masih melajang di usia kepala lima? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa selebriti pria yang masih melajang di usia 50-an, Rabu (31/3/2021).

2 dari 7 halaman

1. Thomas Djorghi

Thomas Djorghi (Nurwahyunan/bintang.com)

Penyanyi sekaligus model, Thomas Djorghi hingga saat ini masih diketahui betah sendiri. Bahkan, melalui video yang diunggah channel YouTube Venna Melinda Official pada Selasa (30/3/2021) ia bahkan mengaku belum siap untuk berkomitmen bersama orang lain. Tak hanya itu saja, dirinya khawatir jika setelah menikah, pria 51 tahun justru tidak bisa bahagia seperti saat masih sendiri.

"Aku bahagia dalam keadaanku sekarang ini gitu lho. Jadi, aku memutuskan untuk enggak menikah gitulah, karena aku happy dalam keadaan single seperti ini. Aku menikah, belum tentu aku bahagia seperti sekarang." ujar Thomas Djorghi dalam channel YouTube Venna Melinda Official, Rabu (31/3/2021).

3 dari 7 halaman

2. Hedi Yunus

Hedi Yunus [foto: instagram]

Penyanyi ternama Hedi Yunus hingga saat ini pun diketahui masih belum mengakhiri masa kesendiriannya. Pria kelahiran 24 Agustus 1968 tersebut juga masih belum berani melangkah untuk mengambil komitmen. Pasalnya, sebelumnya dirinya pernah menargetkan usia menikah namun meleset serta telah menikmati masa kesendiriannya.

"Ada yang deket cuma saya tidak berani menargetkan untuk menjalin lebih, karena terlalu enjoy sendiri. Semuanya sendiri. Target menikah tiga kali meleset. Tapi menikmati saja-lah hubungan dekat. Sekarang sudah makin kaku banget," uajr Hedi Yunis seperti yang dikutip Liputan6.com dari Dream.co.id, Rabu (31/3/2021).

4 dari 7 halaman

3. Jeremy Teti

Jeremy Teti (Surya Hadiansyah/Liputan6.com)

Mantan pembawa berita Jeremy Teti hingga saat ini pun diketahui masih betah sendiri. Pria 53 tahun ini sempat menyampaikan alasannya mengapa dirinya masih sendiri melalui podcast Deddy Corbuzier. Menurutnya, menikah tidak menjadi jaminan dirinya akan bahagia.

5 dari 7 halaman

4. Herry de Fretes

Herry de Fretes (Sumber: Instagram/harrydefretes)

Aktor Herry de Fretes yang mulai dikenal luas karena bermain dalam Lenong Rumpi ini juga diketahui masih melajang hingga saat ini. Di usia yang ke 53 pria berdarah Maluku ini, memiliki alasan tersendiri mengapa masih betah melajang. Pasalnya, saat ini meski sudah jarang muncul di layar kaca, akan tetapi Herry justru disibukkan dengan karier di dunia bisnis.

6 dari 7 halaman

5. Tyo Nugros

Tyo Nugros dan Dirly Idol membentuk band dengan genre pop rock electronic bernama Electron 45.

Mantan drummer Dewa 19, Tyo Nugros hingga saat ini pun dikabarkan masih betah dengan masa lajangnya. Sebelumnya, Tyo sempat dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Alexandra Gottardo namun hubungan keduanya harus berakhir di tengah jalan.  Akan tetapi beberapa waktu lalu, Tyo Nugros dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan seorang arsitek bernama Dee Adnan. Namun, hubungan keduanya belum diketahui apakah keduanya akan melanjutkan ke jenjang pernikahan.

7 dari 7 halaman

6. Chef Rudy

Rudy choirudin

Rudy Choirudin atau yang lebih dikenal dengan Chef Rudy juga termasuk salah satu selebriti yang jarang mengekspos mengenai kehidupan pribadinya. Namun, pria 56 tahun ini diketahui masih belum melepas masa lajangnya. Dirinya justru masih disibukkan dengan karier di dunia entertain serta sebagai seorang chef.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya