Lagu Baru Vebrie Verona Sindir Nissa Sabyan?

Vebrie Verona memperkenalkan lagu barunya yang berjudul 'Ga Mau, Ga Suka Gelay'.

oleh Aditia Saputra diperbarui 24 Mar 2021, 17:15 WIB
Vebrie Verona saat pembuatan video klip 'Ga Mau, Ga Suka Gelay'.

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyi Vebrie Verona mengeluarkan single terbaru. Uniknya, dalam single ini dirinya memberikan judul 'Ga Mau, Ga Suka Gelay’. Tentu saja dengan genre dangdut remix. 

Lagu Vebrie ini ternyata tak jauh-jauh dari kondisi yang sedang ramai dibicarakan di dunia maya. Kabarnya, lagu ini sebagai bentuk sindirian buat Nissa Sabyan yang dianggap sebagai pelakor.

“Ya memang lagi rame, momennya lagi happening kan.. Ya manfatin momen juga sih,' ujar Vebrie Verona di sela-sela syuting video klip 'Ga Mau, Ga Suka Gelay' di Jakarta, Minggu (21/3/2021). 

Gelay sendiri populer ketika Nisa Sabyan menuliskannya di akun media sosial. Bicara soal arti kata Gelay, Duta Dangdut Amerika ini menjelaskan kata ini berasal dari bahasa gaul yang berarti gak like. 

"Ya semacam apaan sih, geli.. ya semacam itulah dalam bahasa gaulnya," beber Vebrie.

 

2 dari 4 halaman

Penggemar

Vebrie Verona saat pembuatan video klip 'Ga Mau, Ga Suka Gelay'.

Lagu ini juga diungkapkannya bukan lagu ciptaan dirinya, melainkan ciptaan salah satu penggemarnya. Tertarik dengan lirik lagu nya, Vebrie pun menggarapnya menjadi sebuah single terbarunya. 

“Jadi lirik lagunya itu lucu banget. Pas dapat lagu dari fans yang ngirim di Instagram, dia bikin lagu, habis itu kita dengerin, ternyata lagunya itu lucu, ternyata kisahnya dari yang lagi happening sekarang," beber Vebrie.

 

3 dari 4 halaman

Dikenal

Vebrie Verona saat pembuatan video klip 'Ga Mau, Ga Suka Gelay'.

Vebrie berencana membuat lagu ini dikenal hingga kalangan bawah. Bahkan bila perlu sampai ke warung-warung kopi dan ojek online. 

“Kalau bisa disetel di warkop-warkop sama didengerin ojol-ojol. Nanti kita coba kenalkan sampai ke sana. Selain juga kita promokan ke TikTok sama medsos lainnya," papar Vebrie.

Lagu ini semakin menarik, apalagi ditunjang dengan cerita dan videoklip lagu ini yang bercerita tentang cowok yang banyak tebar pesona kepada cewek-cewek dan akhirnya kena batunya.

 

4 dari 4 halaman

Video Klip

Penggarapan videoklipnya ini pun digarap dengan alur gaul dan menyelipkan unsur komedi yang segar. 

“Aku tuh jadi ceweknya yang juga kena di PHP-in. Jadi si cowoknya ini genit kemana-mana," cerita Vebrie.

Penasaran akan lagu dan videoklip lagu terbaru Vebrie ini? Tunggu saja tayang di YouTube, TikTok dan aplikasi digital lainnya.

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya