FOTO: Papan Skateboard dari Peti Mati ala Thailand

Pembuat peti mati di Thailand mengubah kayu peti mati sisa menjadi skateboard murah setelah mengetahui bahwa skateboard baru terlalu mahal untuk dibeli banyak anak.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 26 Mar 2021, 07:00 WIB
Papan Skateboard dari Peti Mati di Thailand
Pembuat peti mati di Thailand mengubah kayu peti mati sisa menjadi skateboard murah setelah mengetahui bahwa skateboard baru terlalu mahal untuk dibeli banyak anak.
Foto pada 19 Maret 2021 menunjukkan skateboard, terbuat dari kayu yang digunakan untuk peti mati, di toko peti mati Burapha di Bangkok. Pembuat peti mati di Thailand mengubah kayu peti mati sisa menjadi skateboard murah di tengah booming popularitas olahraga. (Lillian SUWANRUMPHA/AFP)
Pembuat peti mati Anusorn Yungyearn memajang skateboard dari kayu yang digunakan untuk peti mati, di toko peti mati Burapha di Bangkok, 19 Maret 2021. Pembuat peti mati di Thailand mengubah kayu peti mati sisa menjadi skateboard murah di tengah booming popularitas olahraga. (Lillian SUWANRUMPHA/AFP)
Pekerja toko peti mati Burapha mengecat skateboard, terbuat dari kayu yang digunakan untuk peti mati, di Bangkok pada 19 Maret 2021. Pembuat peti mati di Thailand mengubah kayu peti mati sisa menjadi skateboard murah di tengah booming popularitas olahraga. (Lillian SUWANRUMPHA/AFP)
Pekerja toko peti mati Burapha meletakkan dekorasi di atas skateboard, terbuat dari kayu yang digunakan untuk peti mati di Bangkok pada 19 Maret 2021. Pembuat peti mati di Thailand mengubah kayu peti mati sisa menjadi skateboard murah di tengah booming popularitas olahraga. (Lillian SUWANRUMPHA/AFP)
Pekerja toko peti mati Burapha mengebor lubang untuk membuat skateboard, terbuat dari kayu yang digunakan untuk peti mati, di Bangkok, 19 Maret 2021. Pembuat peti mati di Thailand mengubah kayu peti mati sisa menjadi skateboard murah di tengah booming popularitas olahraga. (Lillian SUWANRUMPHA/AFP)
Pekerja toko peti mati Burapha memasang roda skateboard, terbuat dari kayu yang digunakan untuk peti mati, di Bangkok, 19 Maret 2021. Pembuat peti mati di Thailand mengubah kayu peti mati sisa menjadi skateboard murah di tengah booming popularitas olahraga. (Lillian SUWANRUMPHA/AFP)
Foto pada 19 Maret 2021 menunjukkan pekerja dari toko peti mati Burapha sedang mengerjakan peti mati di dekat papan luncur yang terbuat dari kayu yang digunakan untuk peti mati, di Bangkok, Thailand. (Lillian SUWANRUMPHA/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya