Klasemen Liga Inggris : Manchester City Sulit Dikejar, MU Berjuang di Posisi Dua

Manchester City makin sulit dikejar para rival, sedangkan MU berusaha keras untuk mempertahankan posisi dua di klasemen Liga Inggris.

oleh Defri Saefullah diperbarui 21 Mar 2021, 11:30 WIB
ilustrasi liga inggris (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Jakarta Manchester City makin sulit untuk dikejar para rival di puncak klasemen Liga Inggris. Sedangkan pesaing abadinya Manchester United atau MU masih berjuang di posisi dua agar tak tersalipg tim di bawahnya.

The Citizens kini sudah unggul 14 poin dari skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Raihan poin City bertambah setelah mereka akhir pekan kemarin sukses meraih tiga poin berhasil membungkam tuan rumah Fulham 3-0.

Tambahan tiga angka ini membuat City mengoleksi 71 poin dari 30 pertandingan di Liga Inggris 2020-2021. MU berhasi memangkas jarak dengan Man City usai menang 1-0 atas West Ham United di Old Trafford.

MU sekarang sudah mengumpulkan 57 poin. Posisi mereka cukup rawan disalip Leicester City yang ada di urutan ketiga dengan 56 angka.

Chelsea menempati urutan keempat dengan 51 poin setelah cuma bermain imbang tanpa gol dengan tuan rumah Leeds United. Simak klasemen Liga Inggris selengkapnya di halaman berikutnya:

Simak Video Menarik Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Posisi di Klasemen

ilustrasi liga inggris (Liputan6.com/Abdillah)
3 dari 3 halaman

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya