Hasil dan Klasemen Liga Spanyol : Gilas Huesca, Barcelona Kembali Salip Real Madrid

Barcelona terus menekan Atletico Madrid dan ambil alih posisi dua dari Real Madrid usai kalahkan Huesca pada lanjutan Liga Spanyol.

oleh Defri Saefullah diperbarui 16 Mar 2021, 07:09 WIB
Barcelona meraih kemenangan 4-1 atas Huesca pada laga pekan ke-27 La Liga di Camp Nou, Selasa (16/3/2021) dini hari WIB. Dua dari empat gol Barca disarangkan Lionel Messi. (AFP/Lluis Gene)

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona berhasil memberikan tekanan untuk Atletico Madrid usai menang 4-1 atas penghuni dasar klasemen Liga Spanyol, Huesca di Camp Nou, Selasa (16/3/2021) dini hari WIB. Lionel Messi dominan dengan 2 gol dan satu assist.

Sedangkan dua gol Barcelona lainnya dicetak Antoine Griezmann dan Oscar Minguenza. Hasil ini membawa Barcelona kembali ke posisi dua klasemen Liga Spanyol dan salip Real Madrid.

Real Madrid sebelumnya mengambil alih posisi dua klasemen Liga Spanyol usai kalahkan El Che 2-1. Persaingan juara makin seru dan menegangkan.

Persaingan bisa terus terjadi hingga 11 laga terakhir di La Liga. Siapa yang bakal jadi juara?

Barcelona berksempatan untuk memangkas jarak lagi karena masih menyisakan duel lawan Atletico Madrid di Camp Nou. Tentu dengan syarat tidak tergelincir di perjalanan menuju pertandingan itu.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

Hasil Liga Spanyol

Barcelona meraih kemenangan 4-1 atas Huesca pada laga pekan ke-27 La Liga di Camp Nou, Selasa (16/3/2021) dini hari WIB. Dua dari empat gol Barca disarangkan Lionel Messi. (AFP/Lluis Gene)

Barcelona 4-1 Huesca

 

3 dari 3 halaman

Posisi

Para pemain Barcelona merayakan gol kedua ke gawang Sevilla yang dicetak bek Gerard Pique dalam laga leg kedua semifinal Copa Del Rey 2020/21 di Camp Nou Stadium, Rabu (3/3/2021). Barcelona menang 3-0 melalui extra time dan lolos ke babak final. (AP/Joan Monfort)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya