FOTO: Begini Aktivitas Warga New York saat Cuaca Hangat

Cuaca hangat yang tidak wajar membuat warga New York keluar setelah awal tahun bersalju.

oleh Johan Fatzry diperbarui 12 Mar 2021, 20:00 WIB
Begini Aktivitas Warga New York saat Cuaca Hangat
Cuaca hangat yang tidak wajar membuat warga New York keluar setelah awal tahun bersalju.
Seorang pria memanfaatkan cuaca hangat untuk berolahraga di luar di Morningside Park di New York (11/3/2021). Cuaca hangat yang tidak wajar membuat warga New York keluar setelah awal tahun bersalju. (AP Photo / Seth Wenig)
Orang-orang memanfaatkan cuaca hangat untuk bermain sepak bola di New York (11/3/2021). Cuaca hangat yang tidak wajar membuat warga New York keluar setelah awal tahun bersalju. (AP Photo / Seth Wenig)
Orang-orang menikmati cuaca seperti musim semi di Morningside Park di New York (11/3/2021). Cuaca hangat yang tidak wajar membuat warga New York keluar setelah awal tahun bersalju. (AP Photo / Seth Wenig)
Orang-orang berolahraga di luar pada hari yang hangat di New York (11/3/2021). Cuaca hangat yang tidak wajar membuat warga New York keluar setelah awal tahun bersalju. (AP Photo / Seth Wenig)
Orang-orang bersantai di rerumputan di Morningside Park di New York (11/3/2021). Cuaca hangat yang tidak wajar membuat warga New York keluar setelah awal tahun bersalju. (AP Photo / Seth Wenig)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya