Duh, Benarkah Cedera Neymar Gara-Gara Kutukan Sang Adik ?

Karier Neymar kerap diwarnai dengan masalah cedera. Kabarnya bintang PSG ini cedera setiap kali adiknya berulang tahun.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 03 Mar 2021, 19:30 WIB
Rafaella Santos (Foto: Melty)

Liputan6.com, Jakarta Neymar pernah menjadi sensasi nyata selama bermain di Barcelona. Bahkan, sekarang pemain asal Brasil itu menjadi salah satu pesepak bola terbaik di dunia.

Pemilik nama lengkap Neymar da Silva Santos Júnior ini, malahan menjadi pemain termahal di dunia ketika Paris Saint-Germain (PSG) memboyongnya. Klub kaya asal Prancis itu membayar 222 juta euro untuk jasanya.

Namun karier Neymar kerap diwarnai dengan masalah cedera. Beberapa waktu lalu, dalam unggahannya, Neymar menyesali cedera yang terus-menerus menghampirinya. "Kesedihannya luar biasa, sakitnya juga," tulis Neymar.

"Sekali lagi, saya berhenti melakukan hal yang saya sukai dalam hidup saya yaitu sepak bola," tulisnya.

Kabarnya, cedera Neymar itu seperti sebuah kutukan. Bintang PSG ini cedera setiap kali adiknya berulang tahun.

 

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

Simak Video Menarik Berikut Ini

2 dari 4 halaman

Siapakah Adik Neymar?

Pemain PSG Neymar dan Marco Verratti PSG pada pertandingan sepak bola grup H Liga Champions lawan Istanbul Basaksehir di stadion Parc des Princes di Paris, Prancis, Rabu, 9 Desember 2020. (Foto AP / Francois Mori )

Neymar, atau begitu fans juga memanggilnya, Juninho, memiliki seorang adik perempuan bernama Rafaella Santos. Hubungan keduanya sangat erat.

Neymar memiliki ikatan yang sangat kuat dengan saudara perempuannya dan dia bahkan memiliki tato wajahnya di pundaknya.

3 dari 4 halaman

Model

Pelatih PSG, Thomas Tuchel menghibur pemain depan Neymar (kanan) saat ia berjalan melewati trofi setelah kalah dari Bayern Munchen pada final Liga Champions UEFA di stadion Luz di Lisbon pada 23 Agustus 2020. Thomas Tuchel dikontrak Chelsea selama 18 bulan. (AFP/Pool/ Miguel A. Lopes)

Rafaella juga dikenal seorang model terkenal, yang memiliki karier yang sangat sukses. Perempuan yang juga dikenal sebagai Rafaella Beckran lahir pada tanggal 11 Maret 1996, yang berarti usianya adalah 24 tahun.

Menurut hari ulang tahunnya, zodiak Rafaella adalah Pisces. Dia adalah anak kedua di keluarganya, karena kakaknya, Neymar lebih tua darinya.

4 dari 4 halaman

''Kutukan'' di Ulang Tahunnya

Ada pepatah yang mengatakan bahwa ulang tahun Rafaella Santos dikutuk. Itu karena kakaknya selalu terluka pada saat ulang tahunnya.

Neymar memiliki kebiasaan absen karena cedera selama beberapa tahun terakhir. Para penggemar dengan cepat memperhatikan polanya, karena Neymar telah absen sejak musim 2014-15.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya