Top 3: Pakai Earphone Saat Lari, Wanita Tak Dengar Pohon Tumbang ke Arahnya

Artikel tentang asyik lari pakai earphone, wanita ini tak mendengar pohon tumbang ke arahnya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 25 Feb 2021, 11:00 WIB
Seorang wanita Singapura meninggal tertimpa pohon tumbang saat sedang berlari sambil memakai earbuds (Foto: Straits Times).

Liputan6.com, Jakarta - Seorang wanita asal Singapura berusia 38 tahun meninggal setelah tertimpa pohon tumbang. Wanita itu mulanya berlari sambil memakai earbuds di Taman Marsiling pada 18 Februari kemarin.

Berita insiden itu diterima oleh Pasukan Pertahanan Sipil Singapura sekitar pukul 08.15 pagi. Mereka langsung ke tempat kejadian dan melihat wanita itu terjebak di bawah pohon tumbang.

Artikel tentang asyik lari pakai earphone, wanita ini tak mendengar pohon tumbang ke arahnya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang 10 potret bayi hewan yang mungkin belum pernah Anda lihat.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang lima peristiwa menyeramkan yang terjadi saat syuting film horor.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Asyik Lari Pakai Earphone, Wanita Ini Tak Mendengar Pohon Tumbang ke Arahnya

Pohon tumbang menimpa seorang wanita Singapura (Foto: Straits Times).

 

Mereka berusaha membebaskan wanita itu dengan alat pemotong pohon. Tetapi, usahanya tidak dapat menolong wanita itu. Korban dinyatakan meninggal dunia di tempat kejadian.

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. Bikin Gemas, 10 Potret Bayi Hewan yang Mungkin Belum Pernah Anda Lihat

Sumber: Imgur.

Seperti manusia, hewan mengawali kehidupannya sebagai bayi. Baik unggas, mamalia, ikan, maupun serangga.

Setiap bayi hewan tentu memiliki karakteristik yang berbeda-beda. Ada yang langsung bisa berdiri, ada pula yang memerlukan perawatan khusus yang cukup lama dari induknya.

Nah, deretan foto bayi hewan yang lucu-lucu ini kemungkinan belum pernah Anda lihat sebelumnya. Penasaran? Berikut beberapa potret bayi hewan yang lucu sekaligus menggemaskan dilansir dari berbagai sumber. Kira-kira mana yang menjadi favorit Anda?

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 5 Peristiwa Menyeramkan yang Terjadi Saat Syuting Film Horor, Bikin Bergidik

The Possession of Hannah Grace (Sony Pictures)

Film horor selalu berhasil menarik perhatian penonton dan membuat orang penasaran. Skenario menakutkan pada genre horor selalu membuat adrenalin seseorang terpacu.

Meski seram, penonton dibuat penasaran dengan adegan yang akan terjadi selanjutnya. Apakah akan terjadi pembunuhan, kerasukan setan, atau selamat dari maut.

Dalam proses syuting film horor pun terkadang banyak hal aneh yang terjadi. Sejumlah film horor Hollywood yang beranggaran besar, ternyata pernah mengalami peristiwa menyeramkan di balik layar produksinya. Ini pernah dirasakan oleh semua kru dan para pemainnya.

Itu terjadi saat proses syuting dan benar-benar menakutkan. Bahkan muncul desas-desus bahwa film tersebut telah dikutuk oleh roh jahat. Mengutip laman tvovermind.com, beberapa film di bawah ini pernah mengalami hal aneh dan diganggu makhluk halus saat proses syuting berlangsung.

Selengkapnya...

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya