FOTO: 62 Narapidana Tewas Akibat Kerusuhan di Penjara Ekuador

Tiga penjara di Ekuador terjadi kerusuhan yang mengakibatkan 62 narapidana tewas dan beberapa lainnya cedera.

oleh Johan Fatzry diperbarui 24 Feb 2021, 16:30 WIB
Potret Pembuat Rebana di Aceh
Tiga penjara di Ekuador terjadi kerusuhan yang mengakibatkan 62 narapidana tewas dan beberapa lainnya cedera.
Gas air mata ditembakkan oleh petugas saat kerusuhan di penjara Turi di Cuenca, Ekuador (23/2/2021). 62 narapidana tewas dan beberapa lainnya cedera dalam kerusuhan yang terjadi di penjara di tiga kota di Ekuador tersebut. (AP Photo/Marcelo Suquilanda)
Seorang kerabat narapidana memegang pagar di luar penjara Centro de Privación de Libertad Zona 8 tempat kerusuhan di Guayaquil, Ekuador (23/2/2021). Kerusuhan terjadi akibat dari perkelahian antara geng saingan dan upaya melarikan diri. (AP Photo/Angel Dejesus)
Kerabat narapidana berkumpul di luar penjara Turi tempat kerusuhan narapidana pecah di Cuenca, Ekuador (23/2/2021). Edmundo Moncayo, selaku direktur penjara, mengatakan, 800 kantor polisi telah membantu mengendalikan kerusuhan yang terjadi di fasilitas tersebut. (Boris Romoleroux/API via AP)
Kerabat narapidana berkumpul di luar penjara Turi tempat tentara berjaga-jaga setelah kerusuhan narapidana pecah di Cuenca, Ekuador (23/2/2021). Ratusan perwira dari unit taktis telah dikerahkan sejak bentrokan meledak. (Boris Romoleroux/API via AP)
Kerabat narapidana menangis di luar penjara Centro de Privación de Libertad Zona 8 tempat kerusuhan meletus di Guayaquil, Ekuador (23/2/2021). (AP Photo/Angel Dejesus)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya