FOTO: Potret Keluarga Korban Banjir Desa Sumber Urip

Banjir merenda keluarga tersebut merapikan barang-barang dan bersihkan rumah yang sudah surut.

oleh Johan Fatzry diperbarui 22 Feb 2021, 21:10 WIB
Korban Banjir Desa Sumber Urip
Banjir merenda keluarga tersebut merapikan barang-barang dan bersihkan rumah yang sudah surut.
Keluarga ibu Haji Mamah Rusmahwati berpose di depan kediamannya Desa Sumber Urip Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (22/2/2021). Banjir merenda keluarga tersebut merapikan barang-barang dan bersihkan rumah yang sudah surut. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Keluarga Pak Piat berpose di depan kediamannya Desa Sumber Urip Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (22/2/2021). Banjir merenda keluarga tersebut merapikan barang-barang dan bersihkan rumah yang sudah surut. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Keluarga Pak Unang berpose di depan kediamannya Desa Sumber Urip Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (22/2/2021). Banjir merenda keluarga tersebut merapikan barang-barang dan bersihkan rumah yang sudah surut. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Keluarga Pak Ranin berpose di depan kediamannya Desa Sumber Urip Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (22/2/2021). Banjir merenda keluarga tersebut merapikan barang-barang dan bersihkan rumah yang sudah surut. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Keluarga Pak Warta berpose di depan kediamannya Desa Sumber Urip Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (22/2/2021). Banjir merenda keluarga tersebut merapikan barang-barang dan bersihkan rumah yang sudah surut. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Keluarga Pak Supri berpose di depan kediamannya Desa Sumber Urip Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (22/2/2021). Banjir merenda keluarga tersebut merapikan barang-barang dan bersihkan rumah yang sudah surut. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya