FOTO: AS Roma Tersendat di Markas Benevento

AS Roma dipaksa menerima hasil imbang 0-0 dalam lawatannya ke markas Benevento, Senin (22/2) dini hari WIB tadi.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 22 Feb 2021, 09:00 WIB
AS Roma Gagal Hancurkan 10 Pemain Benevento
AS Roma dipaksa menerima hasil imbang 0-0 dalam lawatannya ke markas Benevento, Senin (22/2) dini hari WIB tadi.
Bek AS Roma, Rick Karsdorp melakukan tendangan ke arah gawang Benevento dalam lanjutan Liga Italia di Stadio Ciro Vigorito, Senin (22/2/2021) dini hari WIB. AS Roma ditahan imbang 0-0 kala melawat ke markas Benevento. (Fabio Rossi/LaPresse via AP)
Bek AS Roma, Borja Mayoral melakukan tendangan ke arah gawang Benevento dalam lanjutan Liga Italia di Stadio Ciro Vigorito, Senin (22/2/2021) dini hari WIB. AS Roma ditahan imbang 0-0 kala melawat ke markas Benevento. (Fabio Rossi/LaPresse via AP)
Bek AS Roma, Federico Fazio dan Gianluca Mancini berebut bola denggan penyerang Benevento Gianluca Lapadula dalam lanjutan Liga Italia di Stadio Ciro Vigorito, Senin (22/2/2021) dini hari WIB. AS Roma ditahan imbang 0-0 kala melawat ke Benevento. (Alessandro Garofalo/LaPresse via AP)
Penyerang Benevento, Gianluca Lapadula dan bek AS, Roma Federico Fazio bersaing memperebutkan bola dalam lanjutan Liga Italia di Stadio Ciro Vigorito, Senin (22/2/2021) dini hari WIB. AS Roma ditahan imbang 0-0 kala melawat ke markas Benevento. (Alessandro Garofalo/LaPresse via AP)
Bek AS Roma, Gianluca Mancini dan penyerang Benevento, Gianluca Lapadula bersaing dalam lanjutan Liga Italia di Stadio Ciro Vigorito, Senin (22/2/2021) dini hari WIB. AS Roma ditahan imbang 0-0 kala melawat ke Benevento. (Fabio Rossi/LaPresse via AP)
Gelandang AS Roma, Giordania Veretout bersaing berebut bola dengan gelandang Benevento, Pasquale Schiattarella dalam lanjutan Liga Italia di Stadio Ciro Vigorito, Senin (22/2/2021) dini hari WIB. AS Roma ditahan imbang 0-0 kala melawat ke Benevento. (Alessandro Garofalo/LaPresse via AP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya