FOTO: Gol Tunggal Sterling Bawa Manchester City Kandaskan Arsenal di Emirates Stadium

Manchester City kian mengokohkan posisinya di puncak klasemen setelah menang 1-0 di kandang Arsenal

oleh Arny Christika Putri diperbarui 22 Feb 2021, 06:30 WIB
Manchester City vs Arsenal di Liga Inggris
Manchester City kian mengokohkan posisinya di puncak klasemen setelah menang 1-0 di kandang Arsenal
Penyerang Manchester City, Raheem Sterling (kiri) mencetak gol pembuka untuk timnya ke gawang Arsenal pada lanjutan Liga Inggris di Emirates Stadium, Minggu (21/2/2021). Manchester City kian mengokohkan posisinya di puncak klasemen setelah menang 1-0 di kandang Arsenal. (Julian Finney/Pool via AP)
Bek Arsenal, Hector Bellerin (kiri) dan penyerang Manchester City, Gabriel Jesus berebut bola pada lanjutan Liga Inggris di Emirates Stadium, Minggu (21/2/2021). Manchester City kian mengokohkan posisinya di puncak klasemen setelah menang 1-0 di kandang Arsenal. (Shaun Botterill / Pool via AP)
Penyerang Manchester City, Gabriel Jesus bersaing dengan gelandang Arsenal, Dani Ceballos pada lanjutan Liga Inggris di Emirates Stadium, Minggu (21/2/2021). Manchester City kian mengokohkan posisinya di puncak klasemen setelah menang 1-0 di kandang Arsenal. (Shaun Botterill / Pool via AP)
Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan (kanan) bersaing dengan bek Arsenal, Rob Holding pada lanjutan Liga Inggris di Emirates Stadium, Minggu (21/2/2021). Manchester City kian mengokohkan posisinya di puncak klasemen setelah menang 1-0 di kandang Arsenal. (Shaun Botterill / POOL / AFP)
Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang (kiri) bersaing dengan bek Manchester City, John Stones pada lanjutan Liga Inggris di Emirates Stadium, Minggu (21/2/2021). Manchester City kian mengokohkan posisinya di puncak klasemen setelah menang 1-0 di kandang Arsenal. (John Walton / POOL / AFP)
Bek Manchester City, Joao Cancelo berebut bola dengan bek Arsenal, Rob Holding pada lanjutan Liga Inggris di Emirates Stadium, Minggu (21/2/2021). Manchester City kian mengokohkan posisinya di puncak klasemen setelah menang 1-0 di kandang Arsenal. (Shaun Botterill / Pool via AP)
Para pemain Arsenal bereaksi atas kekalahan mereka atas Manchester City pada akhir pertandingan lanjutan Liga Inggris di Emirates Stadium, Minggu (21/2/2021). Manchester City kian mengokohkan posisinya di puncak klasemen setelah menang 1-0 di kandang Arsenal. (John Walton / Pool via AP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya