Dipandu Christie, Melly Goeslaw dan Anto Hoed Berbagi Cerita di Seribu Kali Cinta - The Series

Melly Goeslaw dan Antoe Hoed mengungkapkan pengalaman percintaannya kepada penyanyi Christie.

oleh Aditia Saputra diperbarui 14 Feb 2021, 19:25 WIB
Melly Goeslaw dan Anto Hoed di Seribu Kali Cinta-The Series

Liputan6.com, Jakarta Lagu "Seribu Kali Cinta" menjadi fenomenal setelah dinyanyikan oleh Christie. Liriknya memang mengangkat soal hubungan yang penuh dengan cinta. Tak salah bila akhirnya, usai diluncurkan singlenya, Seribu Kali Cinta dibuat menjadi webseries.  

Webseries Seribu Kali Cinta mengupas kisah cinta dan perjalanan para pasangan selebritas top Tanah Air. Kisahnya akan mulai tayang setiap hari Minggu di YouTube.

Menariknya, webseries yang akan dipandu langsung oleh Christie ini terinspirasi dari lagu terbarunya berjudul Seribu Kali Cinta yang baru dirilis pada 4 Februari 2021 kemarin. 

 

2 dari 4 halaman

Valentine

Penyanyi Christie mempersembahkan karya terbarunya bertajuk Seribu Kali Cinta - The Series.

Episode pertama Seribu Kali Cinta - The Series ini tayang di YouTube bertepatan dengan Hari Kasih Sayang sedunia, atau Valentine's Day di tanggal 14 Februari 2021.

3 dari 4 halaman

Melly Goeslaw dan Anto Hoed

Penyanyi Christie mempersembahkan karya terbarunya bertajuk Seribu Kali Cinta - The Series.

Seribu Kali Cinta The Series episode pertama kedatangan pasangan musisi, Melly Goeslaw dan Anto Hoed. Sebagai pemandu acara, Christie akan menanyakan seputar awal mula perjalanan cinta Melly dan Anto Hoed hingga sukses bertahan menjadi pasangan suami-istri selama 25 tahun. 

Dan cerita dari para pasangan selebritas ini tentu akan sangat menginspirasi pasangan-pasangan lain yang ada di luar sana.

4 dari 4 halaman

Bintang Tamu Lainnya

Tak hanya Melly Goeslaw dan Anto Hoed, di webseries Seribu Kali Cinta The Series ini juga akan kedatangan bintang tamu lainnya yang tak kalah menginspirasi.  

Jadi, jangan lupa nonton webseries Seribu Kali Cinta The Series  di YouTube dan Vidio Kapanlagi.com tanggal 14 Februari 2021.

Sebelumnya, yuk cek teasernya dulu biar makin penasaran!

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya