FOTO: Lionel Messi Cs Menang Tipis di Kandang Real Betis

Barcelona sukses mengalahk Real Betis dengan skor tipis 3-2 pada pertandingan lanjutan La Liga Spanyol di stadion Benito Villamarin di Seville, Spanyol, Senin (8/2/2021).

oleh Johan Fatzry diperbarui 08 Feb 2021, 09:30 WIB
Lionel Messi Cs Menang Tipis di Kandang Real Betis
Barcelona sukses mengalahk Real Betis dengan skor tipis 3-2 pada pertandingan lanjutan La Liga Spanyol di stadion Benito Villamarin di Seville, Spanyol, Senin (8/2/2021).
Para pemain Barcelona merayakan gol Lionel Messi (keempat kiri) ke gawang Real Betis pada pertandingan lanjutan La Liga Spanyol di stadion Benito Villamarin di Seville, Spanyol, Senin (8/2/2021). Barcelona menang tipis atas Real Betis 3-2. (AP Photo/Miguel Morenatti)
Penyerang Barcelona, Francisco Trincao (tengah) berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Real Betis pada lanjutan La Liga Spanyol di stadion Benito Villamarin di Seville, Spanyol, Senin (8/2/2021). Kemenangan ini membuat Barcelona berada di posisi dua pada klasemen. (AP Photo/Miguel Morenatti)
Penyerang Barcelona, Ousmane Dembele berusaha mengontrol bola dari kawalan pemain Real Betis, Andres Guardado pada lanjutan La Liga Spanyol di stadion Benito Villamarin di Seville, Spanyol, Senin (8/2/2021). Kini Barcelona mengumpulkan 43 poin dari 21 laga. (AP Photo/Miguel Morenatti)
Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann saat melewati pemain Real Betis, Victor Ruiz pada pertandingan lanjutan La Liga Spanyol di stadion Benito Villamarin di Seville, Spanyol, Senin (8/2/2021). Barcelona menang tipis atas Real Betis 3-2. (AP Photo/Miguel Morenatti)
Gelandang Barcelona, Miralem Pjanic menembak bola dari kawalan pemain Real Betis, Aissa Mandi pada lanjutan La Liga Spanyol di stadion Benito Villamarin di Seville, Spanyol, Senin (8/2/2021). Kemenangan ini membuat Barcelona berada di posisi dua pada klasemen. (AP Photo/Miguel Morenatti)
Para pemain Betis merayakan gol yang dicetak Victor Ruiz saat bertanding melawan Real Madrid pada lanjutan La Liga Spanyol di stadion Benito Villamarin di Seville, Spanyol, Senin (8/2/2021). Kini Barcelona mengumpulkan 43 poin dari 21 laga. (AP Photo/Miguel Morenatti)
Penyerang Real Betis, Borja Iglesias menembak bola dari kawalan bek Barcelona, Jordi Alba pada pertandingan lanjutan La Liga Spanyol di stadion Benito Villamarin di Seville, Spanyol, Senin (8/2/2021). Barcelona menang tipis atas Real Betis 3-2. (AP Photo/Miguel Morenatti)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya