FOTO: Imigran Tak Berdokumen Menduduki Gereja Belgia

Beberapa kelompok imigran tanpa surat resmi telah menduduki gereja Saint-Jean-Baptiste-au-Beguinage di Brussels, Belgia, sejak Minggu lalu, dengan izin pastor, untuk menarik perhatian otoritas Brussels terhadap penderitaan mereka.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 03 Feb 2021, 09:30 WIB
Imigran Tak Berdokumen Menduduki Gereja Belgia Sebagai Protes
Beberapa kelompok imigran tanpa surat resmi telah menduduki gereja Saint-Jean-Baptiste-au-Beguinage di Brussels, Belgia, sejak Minggu lalu, dengan izin pastor, untuk menarik perhatian otoritas Brussels terhadap penderitaan mereka.
Seorang pria menyapu lantai saat dia bersama yang lainnya menempati gereja Saint-Jean-Baptiste-au-Beguinage di Brussels, Belgia, Selasa (2/2/2021). Beberapa ratus imigran tanpa surat-surat resmi, dengan izin pastor, telah menduduki gereja sejak Minggu, 31 Januari 2021 lalu. (AP Photo/Francisco Seco)
Orang-orang beristirahat di kasur dan mengobrol saat mereka menempati gereja Saint-Jean-Baptiste-au-Beguinage di Brussels, Belgia, Selasa (2/2/2021). Para imigran tanpa surat-surat resmi telah menduduki gereja untuk menarik perhatian otoritas Brussel atas penderitaan mereka. (AP Photo/Francisco Seco
Orang-orang beristirahat di kasur saat mereka menempati gereja Saint-Jean-Baptiste-au-Beguinage di Brussels, Belgia, Selasa (2/2/2021). Beberapa ratus imigran tanpa surat-surat resmi, dengan izin pastor, telah menduduki gereja sejak Minggu, 31 Januari 2021 lalu. (AP Photo/Francisco Seco)
Para perempuan, mengenakan masker, mengobrol saat mereka menempati gereja Saint-Jean-Baptiste-au-Beguinage di Brussels, Belgia, Selasa (2/2/2021). Para imigran tanpa surat-surat resmi telah menduduki gereja untuk menarik perhatian otoritas Brussel atas penderitaan mereka. (AP Photo/Francisco Seco)
Seorang pria beristirahat di kasur saat dia bersama yang lain menempati gereja Saint-Jean-Baptiste-au-Beguinage di Brussels, Belgia, Selasa (2/2/2021). Beberapa ratus imigran tanpa surat resmi, dengan izin pastor, telah menduduki gereja sejak Minggu, 31 Januari 2021 lalu. (AP Photo/Francisco Seco)
Orang-orang beristirahat di kasur saat mereka menempati gereja Saint-Jean-Baptiste-au-Beguinage di Brussels, Belgia, Selasa (2/2/2021). Para imigran tanpa surat-surat resmi telah menduduki gereja untuk menarik perhatian otoritas Brussel atas penderitaan mereka. (AP Photo/Francisco Seco)
Dua pria melipat seprai dan selimut saat mereka menempati gereja Saint-Jean-Baptiste-au-Beguinage di Brussels, Belgia, Selasa (2/2/2021). Beberapa ratus imigran tanpa surat resmi, dengan izin pastor, telah menduduki gereja sejak Minggu, 31 Januari 2021 lalu. (AP Photo/Francisco Seco)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya