Jalani Wajib Lapor Tiap Senin dan Kamis Entah Sampai Kapan, Gisel Akui Pekerjaan Tak Terganggu

Hingga kini, Gisella Anastasia alias Gisel masih menjalani wajib lapor terkait video asusila 19 detik. Ia wajib lapor tiap Senin dan Kamis.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 01 Feb 2021, 15:00 WIB
Dalam film Cek Toko Sebelah, Gisel berperan sebagai Natalie. Pacar dari Erwin yang diperankan komika yang juga sutradara, Ernest Prakasa. Ada adegan berpelukan mesra yang harus dilakukan bersama gurunya, Ernest Prakasa. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Gisella Anastasia kembali menjalani wajib lapor terkait kasus video syur yang menjeratnya di Polda Metro Jaya, Senin (1/2/2021). Dijelaskan Gisel, wajib lapor yang rutin dilakukan setiap Senin dan Kamis tidak mengganggu pekerjaannya.

Lagi pula di tengah pandemi Covid-19, pekerjaan kekasih Wijin masih banyak yang dilakukan secara virtual atau online.

"Enggak (terganggu) sih. Puji Tuhannya masih pada online juga. Masih santai, kita juga ke daerah sini sering juga, jadi gampang saja. Datang, telepon. Sama saja," kata Gisel usai wajib lapor.

2 dari 4 halaman

Sampai Kapan

Gisella Anastasia atau Gisel seusai menjalani pemeriksaan sebagai tersangka di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (8/1/2021). Dalam kesempatan itu, Gisel juga meminta doa dan dukungan dari semua pihak terkait proses hukum yang tengah dihadapinya saat ini. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Kendati demikian Gisel tak tahu sampai kapan wajib lapor diberlakukan. Yang pasti selama masih diharuskan ia akan mematuhi. "Enggak tahu (wajib lapor) sampai kapan," bintang film Cek Toko Sebelah menyambung.

3 dari 4 halaman

Kooperatif

Gisella Anastasia atau Gisel memberikan keterangan usai pemeriksaan sebagai tersangka di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (8/1/2021). Gisel menyelesaikan proses pemeriksaan dalam kasus video syur yang mejeratnya selama hampir 10 jam. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Kuasa hukum Gisel, Sandy Arifin, menjelaskan, wajib lapor akan terus berjalan sampai semua berkas kasus kliennya rampung lalu diserahkan ke Kejaksaan untuk disidangkan.

4 dari 4 halaman

Wajib Lapor

Penampilannya yang cukup simpel satu ini pun tetap mencuri perhatian. Hanya menggunakan kaus berwarna putih dan makeup natural, gaya Gisel ini juga mendapat pujian netizen. (Liputan6.com/IG/@gisel_la)

"Wajib lapor sampai proses penyidikan terus berjalan setiap Senin dan Kamis," beber Sandy Arifin.

Gisel dan Michael Yukinobu Defretes alias Nobu resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur 19 detik. Usai ditetapkan sebagai tersangka, mereka tak ditahan namun dikenai wajib lapor ke Polda Metro Jaya setiap Senin dan Kamis. 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya