FOTO: Ada Joe Biden dan Kamala Harris dalam Balutan Kimono di Jepang

Sebuah boneka tradisional untuk merayakan Girl's Day atau Hari Anak Perempuan di Jepang dibuat dalam rupa Presiden AS Joe Biden dan Wakil Presiden Kamala Harris

oleh Arny Christika Putri diperbarui 28 Jan 2021, 15:30 WIB
Boneka Joe Biden Berkimono di Tokyo
Sebuah boneka tradisional untuk merayakan Girl's Day atau Hari Anak Perempuan di Jepang dibuat dalam rupa Presiden AS Joe Biden dan Wakil Presiden Kamala Harris
Seseorang memajang boneka "Hina" dalam rupa Presiden AS, Joe Biden dan Wakil Presiden AS, Kamala Harris untuk perayaan Girls 'Day di Kyugetsu, pembuat boneka tradisional Jepang, di Tokyo, Rabu (27/1/2021). Patung Biden dipamerkan bersama dengan boneka tokoh-tokoh lain. (AP Photo/Eugene Hoshiko)
Boneka "Hina" yang menggambarkan Presiden AS Joe Biden dipajang untuk perayaan Girls 'Day di Kyugetsu, pembuat boneka tradisional Jepang, di Tokyo, Rabu (27/1/2021). Tanggal 3 Maret dirayakan sebagai Hari Anak Perempuan untuk merayakan kesehatan dan kebahagiaan para gadis. (AP Photo/Eugene Hoshiko)
Boneka "Hina" menyerupai Presiden AS Joe Biden dan Wakil Presiden AS, Kamala Harris dipajang untuk perayaan Hari Anak Perempuan di Kyugetsu, pembuat boneka tradisional Jepang, di Tokyo, Rabu (27/1/2021). Patung Biden dan Kamala Harris itu setinggi 60 cm dan berbalut kimono. (AP Photo/Eugene Hoshiko)
Boneka "Hina" dalam rupa Presiden AS, Joe Biden dipajang untuk perayaan Girls 'Day di Kyugetsu, pembuat boneka tradisional Jepang, di Tokyo, Rabu (27/1/2021). Setiap tahun, Kyugetsu memilih orang yang dianggap paling berpengaruh untuk dibuat sebagai boneka koleksi mereka. (AP Photo/Eugene Hoshiko)
Boneka "Hina" yang menggambarkan Presiden AS Joe Biden dan Wakil Presiden Kamala Harris dipajang untuk perayaan Hari Anak Perempuan di Kyugetsu, pembuat boneka tradisional Jepang, di Tokyo, Rabu (27/1/2021). Orang Jepang akan menghiasi rumah mereka dengan boneka hina. (AP Photo/Eugene Hoshiko)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya