FOTO: Warga Peru Berjuang Dapatkan Oksigen di Tengah Pandemi COVID-19

Di tengah pandemi COVID-19, beberapa orang di Peru mengatakan mereka telah antre sehari sebelumnya untuk menjadi yang pertama saat toko isi ulang oksigen dibuka.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 26 Jan 2021, 08:58 WIB
FOTO: Warga Peru Berjuang Dapatkan Oksigen di Tengah Pandemi COVID-19
Di tengah pandemi COVID-19, beberapa orang di Peru mengatakan mereka telah antre sehari sebelumnya untuk menjadi yang pertama saat toko isi ulang oksigen dibuka.
Para pria menyesuaikan tangki oksigen kosong saat antre menunggu toko isi ulang di Callao, Peru, Senin (25/1/2021). Di tengah pandemi COVID-19, beberapa orang mengatakan mereka telah antre sehari sebelumnya untuk menjadi yang pertama saat toko buka. (AP Photo/Martin Mejia)
Polisi membantu menjaga ketertiban di luar toko isi ulang tangki oksigen di Callao, Peru, Senin (25/1/2021). Di tengah pandemi COVID-19, beberapa orang mengatakan mereka telah antre sehari sebelumnya untuk menjadi yang pertama saat toko buka. (AP Photo/Martin Mejia)
Polisi menandai tangki oksigen kosong dengan nomor berdasarkan kedatangan saat membantu menjaga ketertiban di luar toko isi ulang, Callao, Peru, Senin (25/1/2021). Di tengah pandemi COVID-19, beberapa orang mengatakan mereka telah antre sehari sebelumnya. (AP Photo/Martin Mejia)
Maria Medina berdiri di samping tangki oksigennya yang kosong saat dia menunggu toko isi ulang dibuka, Callao, Peru, Senin (25/1/2021). Di tengah pandemi COVID-19, beberapa orang mengatakan mereka telah antre sehari sebelumnya untuk menjadi yang pertama saat toko buka. (AP Photo/Martin Mejia)
Edgar Barbaran menukar tangki oksigen kecil dan kosong dengan yang besar dalam barisan tangki orang lain saat dia menunggu toko isi ulang buka di Callao, Peru, Senin (25/1/2021). Di tengah pandemi COVID-19, beberapa orang mengatakan mereka telah antre sehari sebelumnya. (AP Photo/Martin Mejia)
Seorang pria meletakkan tangannya pada tangki oksigen yang kosong saat dia mengantre toko isi ulang buka di Callao, Peru, Senin (25/1/2021). Di tengah pandemi COVID-19, beberapa orang mengatakan mereka telah antre sehari sebelumnya untuk menjadi yang pertama saat toko buka. (AP Photo/Martin Mejia)
Seorang wanita beristirahat di samping tangki oksigen yang kosong di luar toko isi ulang, Callao, Peru, Senin (25/1/2021). Di tengah pandemi COVID-19, beberapa orang mengatakan mereka telah antre sehari sebelumnya untuk menjadi yang pertama saat toko buka. (AP Photo/Martin Mejia)
Sejumlah orang beristirahat di samping tangki oksigen kosong saat menunggu toko isi ulang buka di Callao, Peru, Senin (25/1/2021). Di tengah pandemi COVID-19, beberapa orang mengatakan mereka telah antre sehari sebelumnya untuk menjadi yang pertama saat toko buka. (AP Photo/Martin Mejia)
Sejumlah orang tidur di samping tangki oksigen kosong saat menunggu toko isi ulang buka di Callao, Peru, Senin (25/1/2021). Di tengah pandemi COVID-19, beberapa orang mengatakan mereka telah antre sehari sebelumnya untuk menjadi yang pertama saat toko buka. (AP Photo/Martin Mejia)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya