Carissa Puteri Pamer Rambut Pendek, Banyak Dapat Pujian

Carissa Puteri memilih untuk tinggal di Australia.

oleh Aditia Saputra diperbarui 25 Jan 2021, 11:00 WIB
"Beberapa waktu lalu sih foto-foto bersama di mana kita harus foto cantik dengan baju yang bagus tapi kita akrobat gitu loh. Jadi di sini menampilkan pose yang berbeda dari 18 dengan instruktur Fajar putra," kata Carissa Puteri. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Carissa Puteri memilih tinggal di Melbourne - Australia selama pandemi Covid-19. Bintang film Ayat-Ayat Cinta itu pun membagikan kegiatan terbarunya di Instagram.  

Di sela-sela itu, Carissa masih sempat pergi jalan-jalan bareng keluarga. Hal itu diketahui dari story Instagramnya pada Jumat (22/1/2021). Tak hanya itu saja, ibu dua anak ini juga punya rambut baru lho!

Ya, rambut Carissa yang awalnya cukup panjang melebihi bahu itu kini tinggal seleher. 

 

2 dari 5 halaman

Perbandingkan

Rambut pendek Carissa Putri (Instagram)

"Hello short hair. Bagusan rambut panjang atau pendek" tulis aktris kelahiran Frankfurt, Jerman, 12 September 1984 ini.

 

3 dari 5 halaman

Makin Cantik

Carissa Puteri (Deki Prayoga/bintang.com)

Foto Carissa itu seketika dibanjiri komentar netizen. Nggak sedikit selebriti yang turut berkomentar di sana. Mereka memuji penampilan baru Carissa. "Cantik banget," tulis Reisa Brotoasmoro.

 

4 dari 5 halaman

Informasi

Sebelumnya, pada November lalu Carissa jadi sorotan kala memberi informasi terbaru soal Covid-19 di Victoria. Carissa Putri menyebut kalau di negara bagian tersebut sudah tidak ada lagi penambahan kasus baru corona selama 1 bulan terakhir. "30 days Victoria with 0 new case corona virus," tulisnya.

 

 

 

5 dari 5 halaman

Indonesia Kapan?

Unggahan Carissa itu pun mengundang berbagai komentar netizen. Tak sedikit yang berharap agar Indonesia juga bisa mengalami hal serupa. Tidak ada lagi masyarakat yang terpapar Covid-19. 

"Corona virus 0 new case, kapan indonesia bisa?" tulis seorang netizen.

"Semoga di indonesia juga segera 0," timpal yang lainnya.

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya