FOTO: Penampakan Mobil Dinas Presiden Joe Biden

Joe Biden menggunakan mobil kenegaraan Cadillac "The Beast" One yang digunakan oleh Presiden sebelumnya, Donald Trump

oleh Arny Christika Putri diperbarui 21 Jan 2021, 13:00 WIB
Mobil Dinas Presiden Joe Biden
Joe Biden menggunakan mobil kenegaraan Cadillac "The Beast" One yang digunakan oleh Presiden sebelumnya, Donald Trump
Mobil Presiden Amerika Serikat (AS), Joe Biden dalam pengawalan melintas di 15th street menuju Gedung Putih di Washington, Rabu (20/1/2020). Joe Biden menggunakan mobil dinas yang sama dengan yang digunakan oleh Presiden sebelumnya, Donald Trump yaitu Cadillac One. (Jose Luis Magana/POOL/AFP)
Pengawal mengelilingi mobil Presiden Amerika Serikat (AS), Joe Biden yang menuju Gedung Putih di 15th street, Washington, Rabu (20/1/2020). Joe Biden menggunakan mobil dinas yang sama dengan yang digunakan oleh Presiden sebelumnya, Donald Trump yaitu Cadillac One. (Jose Luis Magana/POOL/AFP)
Iring-iringan mobil Presiden AS Joe Biden dan Wakil Presiden AS Kamala Harris menuju Gedung Putih melewati Museum Nasional Sejarah dan Budaya Afrika Amerika (kiri) di Washington, DC, Rabu (20/1/2020). (JIM WATSON / AFP)
Iring-iringan mobil dengan Wakil Presiden Amerika Serikat (AS), Kamala Harris menuju ke Gedung Putih, dengan latar belakang Monumen Washington yang terlihat di Washington, DC., Rabu (20/1/2020). (Nicholas Kamm / AFP)
Iring-iringan mobil dengan Presiden Amerika Serikat (AS), Joe Biden tiba di luar Gedung Putih di Washington, DC., Rabu (20/1/2020). Joe Biden menggunakan mobil dinas yang sama dengan yang digunakan oleh Presiden sebelumnya, Donald Trump yaitu Cadillac One. (JIM WATSON / AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya