FOTO: Wajah Wuhan Satu Tahun Setelah Virus Corona Merebak

Saat ini, beberapa penduduk di kota Wuhan, China, heran bahwa tempat yang dulunya dianggap sebagai tempat paling berbahaya karena pandemi virus corona sekarang menjadi salah satu tempat teraman.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 16 Jan 2021, 11:00 WIB
Wajah Wuhan Satu Tahun Setelah Virus Corona Merebak
Saat ini, beberapa penduduk di kota Wuhan, China, heran bahwa tempat yang dulunya dianggap sebagai tempat paling berbahaya karena pandemi virus corona sekarang menjadi salah satu tempat teraman.
Seorang perempuan bermasker mengunjungi Menara Bangau Kuning yang ikonik di Wuhan di provinsi Hubei, China, Jumat (15/1/2021). Selain masker, orang-orang menjalani kehidupan sehari-hari mereka seperti sebelumnya di Wuhan, tempat pertama kali virus corona COVID-19 terdeteksi. (AP Photo/Ng Han Guan)
Seorang pria mengenakan maskernya saat matahari terbenam di sepanjang tepi sungai di Wuhan, China, Jumat (15/1/2021). Selain masker, orang-orang menjalani kehidupan sehari-hari mereka seperti sebelumnya di Wuhan, tempat pertama kali virus corona COVID-19 terdeteksi. (AP Photo/Ng Han Guan)
Seekor anjing beristirahat saat penduduk berdiri di dekat daging yang digantung untuk dikeringkan di Wuhan, China, Jumat (15/1/2021). Selain masker, orang-orang menjalani kehidupan sehari-hari mereka seperti sebelumnya di Wuhan, tempat pertama kali virus corona terdeteksi. (AP Photo/Ng Han Guan)
Seorang anak melemparkan tongkat ke dalam wadah untuk memenangkan hadiah di sepanjang shopping street di Wuhan, China, Jumat (15/1/2021). Selain masker, orang-orang menjalani kehidupan sehari-hari mereka seperti sebelumnya di Wuhan, tempat pertama kali virus corona terdeteksi. (AP Photo/Ng Han Guan)
Warga yang menaiki feri berdiri di dekat bendera nasional China di Wuhan di provinsi Hubei, Jumat (15/1/2021). Selain masker, orang-orang menjalani kehidupan sehari-hari mereka seperti sebelumnya di Wuhan, tempat pertama kali virus corona COVID-19 terdeteksi. (AP Photo/Ng Han Guan)
Seorang perempuan yang mengenakan masker keluar dari sebuah restoran di Wuhan di provinsi Hubei, China, Jumat (15/1/2021). Selain masker, orang-orang menjalani kehidupan sehari-hari mereka seperti sebelumnya di Wuhan, tempat pertama kali virus corona COVID-19 terdeteksi. (AP Photo/Ng Han Guan)
Seorang warga bermasker melewati mural yang menggambarkan kehidupan rumah tangga yang indah di Wuhan di provinsi Hubei, China, Jumat (15/1/2021). Selain masker, orang-orang menjalani kehidupan sehari-hari mereka seperti sebelumnya di kota pertama kali virus corona terdeteksi. (AP Photo/Ng Han Guan)
Pekerja yang mengenakan masker menunggu pelanggan di toko perhiasan di Wuhan di provinsi Hubei, China, Jumat (15/1/2021). Selain masker, orang-orang menjalani kehidupan sehari-hari mereka seperti sebelumnya di Wuhan, tempat pertama kali virus corona COVID-19 terdeteksi. (AP Photo/Ng Han Guan)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya