FOTO: Senyap Quebec di Kanada Saat Penerapan Jam Malam

Pemerintah Quebec di Kanada memberlakukan jam malam hingga 8 Februari mendatang untuk memperlambat penyebaran COVID-19 yang terus meningkat di provinsi tersebut.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 11 Jan 2021, 09:30 WIB
Senyap Kanada di Tengah Penerapan Jam Malam
Pemerintah Quebec di Kanada memberlakukan jam malam hingga 8 Februari mendatang untuk memperlambat penyebaran COVID-19 yang terus meningkat di provinsi tersebut.
Turcot Interchange, persimpangan jalan raya tiga tingkat di Montreal terlihat kosong saat pemerintah Quebec memberlakukan jam malam pada 9 Januari 2021. Jam malam di seluruh provinsi di Kanada untuk membendung kasus infeksi COVID--19 yang terus meningkat. (Graham Hughes/The Canadian Press via AP)
Seorang perempuan mengenakan masker saat melintasi jalan raya Rene-Levesque di Montreal, Kanada, Minggu (10/1/2021). Pemerintah Quebec memberlakukan lockdown dan jam malam untuk membantu menghentikan penyebaran COVID-19 yang berlangsung hingga 8 Februari. (Graham Hughes/The Canadian Press via AP)
Rene-Levesque Boulevard terlihat sepi setelah pemberlakuan jam malam di Montreal, Kanada pada 9 Januari 2021. Perdana Menteri Quebec, Francois Legault memerintahkan jam malam untuk membendung lonjakan infeksi dan pasien rawat inap terkait dengan virus corona COVID-19. (Eric THOMAS/AFP)
Kota Tua dan alun-alun di seberang basilika Notre-Dame, terlihat sepi setelah pemberlakuan jam malam di Montreal, Kanada pada 9 Januari 2021. Perdana Menteri Quebec, Francois Legault memerintahkan jam malam untuk membendung kasus infeksi virus corona COVID-19 yang terus melonjak. (Eric THOMAS/AFP)
Square Jacques-Cartier, dekat Pelabuhan Tua, yang biasanya menarik wisatawan, terlihat sepi setelah pemberlakuan jam malam di Montreal, Kanada pada 9 Januari 2021. PM Quebec, Francois Legault memerintahkan jam malam untuk membendung kasus infeksi COVID-19 yang terus melonjak. (Eric THOMAS/AFP)
Jalan Sous-le-Fort sepi saat pemerintah Quebec memberlakukan jam malam pada 9 Januari 2021. Jam malam di seluruh provinsi di Kanada untuk membendung lonjakan infeksi COVID--19 yang terus meningkat di Quebec. (Jacques Boissinot / The Canadian Press via AP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya