FOTO: Iran Pamerkan Pangkalan Rudal Bawah Tanah di Teluk Persia

Korps Garda Revolusi Islam (IRGC) Iran menerbitkan foto-foto pangkalan rudal bawah tanah baru di pantai Teluk Persia pada hari 8 Januari 2021.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 09 Jan 2021, 18:16 WIB
FOTO: Iran Pamerkan Pangkalan Rudal Bawah Tanah di Teluk Persia
Korps Garda Revolusi Islam (IRGC) Iran menerbitkan foto-foto pangkalan rudal bawah tanah baru di pantai Teluk Persia pada hari 8 Januari 2021.
Rudal antikapal dipajang selama peresmian pangkalan rudal bawah tanah di Teluk Persia, Iran, 8 Januari 2021. Korps Garda Revolusi Islam (IRGC) Iran menerbitkan foto-foto pangkalan rudal bawah tanah baru di pantai Teluk Persia pada hari 8 Januari 2021. (SEPAHNEWS/AFP)
Deretan rudal antikapal Noor dipajang selama peresmian pangkalan rudal bawah tanah di Teluk Persia, Iran, 8 Januari 2021. Aksi pamer pangkalan misil ini dilakukan di tengah meningkatnya ketegangan antara negara itu dengan Amerika Serikat (AS). (SEPAHNEWS/AFP)
Panglima IRGC Mayor Jenderal Hossein Salami bersama Komandan AL Laksamana Alireza Tangsiri saat meresmikan pangkalan bawah tanah untuk rudal antikapal di Teluk Persia, Iran, 8 Januari 2021. Pangkalan ini salah satu dari beberapa pangkalan yang menampung rudal strategis AL IRGC. (SEPAHNEWS/AFP)
Deretan truk yang membawa rudal antikapal terparkir selama peresmian pangkalan rudal bawah tanah di Teluk Persia, Iran, 8 Januari 2021. Pangkalan rahasia tersebut terletak di suatu tempat di Provinsi Hormozgan. (SEPAHNEWS/AFP)
Rudal antikapal Noor dipajang selama peresmian pangkalan rudal bawah tanah di Teluk Persia, Iran, 8 Januari 2021. Panglima IRGC Mayor Jenderal Hossein Salami menyebut pangkalan ini untuk mempertahankan keutuhan wilayah, kemerdekaan negara, dan pencapaian Revolusi Islam. (SEPAHNEWS/AFP)
Deretan truk yang membawa rudal antikapal terparkir selama peresmian pangkalan rudal bawah tanah di Teluk Persia, Iran, 8 Januari 2021. Panglima IRGC Mayor Jenderal Hossein Salami mengklaim fasilitas rudal AL yang baru memiliki ketepatan dan kekuatan penghancur yang sangat besar. (SEPAHNEWS/AFP)
Sejumlah rudal dipamerkan selama peresmian pangkalan rudal bawah tanah di Teluk Persia, Iran, 8 Januari 2021. Panglima IRGC Mayor Jenderal Hossein Salami mengatakan bahwa pangkalan ini akan memperkuat kemampuan pertahanan Iran, terutama terhadap peralatan perang elektronik musuh. (SEPAHNEWS/AFP)
Panglima IRGC Mayor Jenderal Hossein Salami bersama Komandan Angkatan Laut Laksamana Alireza Tangsiri (kanan) meresmikan pangkalan rudal bawah tanah di Teluk Persia, Iran, 8 Januari 2021. Peresmian berlangsung di tengah ketegangan Iran dan AS. (SEPAHNEWS/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya