Sempat Dinyatakan Positif Covid-19, Andika Mahesa Sebut Dirinya Hanya Sakit Asam Lambung

Andika Mahesa mengatakan bahwa ia hanya sakit asam lambung.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 09 Jan 2021, 13:00 WIB
Andika Mahesa (Adrian Putra/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta - Kabar baik datang dari Andika Mahesa. Kondisi mantan vokalis Kangen Band itu saat ini telah pulih.

Beberapa waktu lalu, sempat beredar video Andika Mahesa berbaring di sebuah ranjang rumah sakit. Kepada wartawan, Andika mengatakan ia positif Covid-19.

Hal itu diperkuat dengan potret hasil pemeriksaan yang dilakukan Andika Mahesa. Dalam potret itu, tertulis hasil rapid test antigen Andika Mahesa positif.

 

2 dari 4 halaman

Asam Lambung

Andika Mahesa Eks Kangen Band (Sumber: Kapanlagi.com)

Namun melalui unggahan di Instagram pada Jumat (8/1/2021), Andika Mahesa mengatakan ia hanya sakit asam lambung.

"Halo buat teman-teman yang sudah ngisuin gue kena Covid, terima kasih banyak. Gue jadi bingung mau ngomong apa. Yang jelas memang kemarin gue sakit, asam lambung, tifus gue naik, kumat, itu aja sih,” kata Andika Mahesa.

 

3 dari 4 halaman

Terima Kasih

Andika Mahesa Eks Kangen Band (Sumber: Kapanlagi.com)

Ia kemudian menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakan kesembuhannya. “Kalau sakit enggaklah. Alhamdulillah sehat wal alfiat, terima kasih doa-doanya," imbuhnya.

4 dari 4 halaman

Membantah

Andika Mahesa (Adrian Putra/Fimela.com)

Dalam keterangan yang menyertai unggahan itu, Andika Mahesa membantah dirinya terpapar Covid-19. "Saya tuh sehat sentosa, ga kena Covid, makasih yang udah bikin isu saya kena Covid ya. Sehat selalu semuanya cyint," tulisnya.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya