FOTO: Tradisi Warga Jepang Memulai Kerja di Tahun Baru

Banyak warga Jepang mendatangi Kuil Kanda Myojin, Tokyo, untuk melakukan tradisi doa pada hari pertama bekerja di awal tahun

oleh Arny Christika Putri diperbarui 04 Jan 2021, 14:00 WIB
Tradisi Warga Jepang Memulai Kerja di Tahun Baru
Banyak warga Jepang mendatangi Kuil Kanda Myojin, Tokyo, untuk melakukan tradisi doa pada hari pertama bekerja di awal tahun
Orang-orang yang memakai masker melakukan tradisi doa untuk Tahun Baru pada hari kerja pertama tahun ini di Kuil Kanda Myojin, di Tokyo, Jepang, Senin (4/1/2021). Masyarakat Jepang berdoa bersama di kuil tersebut untuk memohon kelancaran bisnis. (AP Photo/Koji Sasahara)
Tradisi berdoa untuk Tahun Baru pada hari kerja pertama tahun ini di Kuil Kanda Myojin, di Tokyo, Jepang, Senin (4/1/2021). Kebanyakan pengunjung mendatangi kuil tersebut untuk mencari keberuntungan dalam bisnis. (AP Photo/Koji Sasahara)
Orang-orang yang mengenakan masker melakukan tradisi doa untuk Tahun Baru pada hari kerja pertama tahun ini di Kuil Kanda Myojin, di Tokyo, Jepang, Senin (4/1/2021). Orang-orang berdoa untuk mencari keberuntungan dan bisnis yang Makmur. (AP Photo/Koji Sasahara)
Orang-orang yang memakai masker wajah melakukan tradisi doa untuk Tahun Baru pada hari kerja pertama tahun ini di Kuil Kanda Myojin, di Tokyo, Jepang, Senin (4/1/2021). Masyarakat Jepang berdoa bersama di kuil tersebut untuk memohon kelancaran bisnis. (AP Photo/Koji Sasahara)
Tradisi berdoa untuk Tahun Baru yang dilakukan orang-orang pada hari kerja pertama tahun ini di Kuil Kanda Myojin, di Tokyo, Jepang, Senin (4/1/2021). Kebanyakan pengunjung mendatangi kuil tersebut untuk mencari keberuntungan dalam bisnis. (AP Photo/Koji Sasahara)
Orang-orang yang mengenakan masker wajah melakukan tradisi doa untuk Tahun Baru pada hari kerja pertama tahun ini di Kuil Kanda Myojin, di Tokyo, Jepang, Senin (4/1/2021). Orang-orang berdoa untuk mencari keberuntungan dan bisnis yang Makmur. (AP Photo/Koji Sasahara)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya