Link Live Streaming Liga Italia Inter Milan vs Crotone 3 Januari Malam Ini

Inter Milan akan menghadapi Crotone dalam lanjutan Liga Italia, Minggu (3/1/2021) malam WIB di San Siro. Tiga poin berada dalam bidikan pasukan Antonio Conte.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 03 Jan 2021, 15:30 WIB
ilustrasi logo Seri A liga italia (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Milan - Inter Milan akan menghadapi Crotone dalam lanjutan Liga Italia, Minggu (3/1/2021) malam WIB di San Siro. Tiga poin berada dalam bidikan pasukan Antonio Conte.

Pasalnya, Crotone bukan lawan yang bisa menjungkalkan Inter Milan. Selain itu, Inter juga akan bermain dengan skuat terbaiknya.

Conte menilai partai melawan Crotone penting bagi perjalanan Inter di musim ini. Menurutnya, Inter harus bisa mengirim sinyal mereka adalah kandidat juara ke para pesaing.

"Kami harus benar-benar mengonfirmasi status kami sebagai salah satu kandidat juara. Terus bertarung dan berada di antara para kompetitor," kata Conte seperti dilansir situs resmi Inter.

Inter saat ini menempati peringkat kedua dengan 33 poin, tertinggal satu poin dari pemuncak klasemen, AC Milan. Kemenangan atas Crotone berpotensi menaikkan Inter ke posisi pertama.

Pertandingan Inter Milan vs Crotone akan dimulai pukul 18.30 WIB, disiarkan langsung Vidio. Dapatkan link live streaming di halaman berikutnya.

Saksikan Video Liga Italia di Bawah Ini

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

ilustrasi liga italia (Liputan6.com/Abdillah)

Untuk menyaksikan live streaming Inter Milan vs Crotone, silakan klik di sini...

3 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Inter Milan (3-4-2-1): Samir Handanovic, Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni, Achraf Hakimi, Arturo Vidal, Nicolo Barella, Ashley Young, Ivan Perisic, Lautaro Martinez, Romelu Lukaku

Crotone (3-5-2): Alex Cordaz, Giuseppe Cuomo, Vladimir Golemic, Sebastiano Luperto, Pedro Pereira, Salvatore Molina, Niccolo Zanellato, Milos Vulic, Arkadiusz Reca, Junior Messias, Emmanuel Riviere

4 dari 4 halaman

Data dan Statistik

Lima laga terakhir Inter Milan

Inter Milan 0-0 Shakhtar Donetsk

Cagliari 1-3 Inter Milan

Inter Milan 1-0 Napoli

Inter Milan 2-1 Spezia

Verona 1-2 Inter Milan

 

Lima laga terakhir Crotone

Crotone 0-4 Napoli

Crotone 4-1 Spezia

Udinese 0-0 Crotone

Sampdoria 3-1 Crotone

Crotone 2-1 Parma

 

Empat pertemuan terakhir

Inter Milan 1-1 Crotone

Crotone 0-2 Inter Milan

Crotone 2-1 Inter Milan

Inter Milan 3-0 Crotone

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya