Sekretaris Dewan DPRD DKI Jakarta Positif Covid-19

Seluruh anggota dewan dan staf yang kontak langsung dengan Sekwan DPRD DKI Jakarta diminta melakukan tes usap Covid-19.

oleh Delvira Hutabarat diperbarui 03 Jan 2021, 10:06 WIB
Petugas Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Damkar) Jakarta Pusat menyemprot disinfektan dan sterilisasi Gedung DPRD DKI Jakarta, Rabu (29/7/2020). Penyemprotan dilakukan setelah anggota DPRD DKI dan staf terpapar COVID-19. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Liputan6.com, Jakarta - Pelaksana tugas Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD DKI Jakarta, Hadameon Aritonang dinyatakan positif Covid-19. Kabar tersebut dikonfirmasi Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi.

“Benar Pak Sekwan positif Covid-19,” kata Prasetyo saat dikonfirmasi, Minggu (3/1/2020).

Politikus PDIP yang akrab disapa Pras itu meminta doa agar Sekwan DPRD segera diberi kesembuhan. “Mari doakan agar lekas negatif dan kembali sehat,” ucapnya.

Lewat akun Twitterny, @PrasetyoEdi_, Pras menyebut Hadameon saat ini tengah dirawat di RSUD Cengkareng.

“Saya mendapat kabar (Sabtu) siang tadi bahwa Plt Sekertaris DPRD dKI Jakarta Hadameon Aritonang terpapar Covid-19, dan saat ini sedang dalam penanganan RSUD Cengkareng, Jakarta Barat,” tulis Pras.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

2 dari 2 halaman

Anggota DPRD DKI dan Staf Diminta Tes Covid-19

Pras lantas meminta seluruh anggota dewan hingga staf di lingkungan kerja DPRD DKI Jakarta yang pernah melakukan kontak dengan Sekwan untuk langsung melakukan swab test Covid-19.

“Saya telah meminta agar tim pelayanan kesehatan karyawan mengintensifkan upaya tracking, tracing, dan testing untuk mencegah penularan secara masif,” kata Pras.

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya