FOTO: Jelang Tahun Baru, Rangkaian Perlombaan Seru Digelar di Yaogou

Rangkaian perlombaan seru diadakan setiap tahun sejak 2018 di Yaogou menjelang Tahun Baru.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 28 Des 2020, 18:00 WIB
FOTO: Jelang Tahun Baru, Rangkaian Perlombaan Seru Digelar di Yaogou
Rangkaian perlombaan seru diadakan setiap tahun sejak 2018 di Yaogou menjelang Tahun Baru.
Para petani berpartisipasi dalam perlombaan kaki tiga di Yaogou, Sihong, Suqian, Provinsi Jiangsu, China, 27 Desember 2020. Rangkaian perlombaan seru diadakan setiap tahun sejak 2018 di Yaogou menjelang Tahun Baru. (Xinhua/Xu Changliang)
Para petani berpartisipasi dalam sebuah perlombaan di Yaogou, Sihong, Suqian, Provinsi Jiangsu, China, 27 Desember 2020. Tahun ini, ada delapan perlombaan menarik yang dekat dengan kehidupan petani. (Xinhua/Xu Changliang)
Para petani berpartisipasi dalam perlombaan tarik tambang di Yaogou di Sihong, Suqian, Provinsi Jiangsu, China, 27 Desember 2020. Rangkaian perlombaan seru diadakan setiap tahun sejak 2018 di Yaogou menjelang Tahun Baru. (Xinhua/Xu Changliang)
Seorang petani berlari sambil memanggul sekarung biji-bijian dalam sebuah perlombaan di Yaogou, Sihong, Suqian, Provinsi Jiangsu, China, 27 Desember 2020. Tahun ini, ada delapan perlombaan menarik yang dekat dengan kehidupan petani. (Xinhua/Xu Changliang)
Foto dari udara menunjukkan para petani berkompetisi dalam sebuah perlombaan di Yaogou, Sihong, Suqian, Provinsi Jiangsu, China, 27 Desember 2020. Rangkaian perlombaan seru diadakan setiap tahun sejak 2018 di Yaogou menjelang Tahun Baru. (Xinhua/Xu Changliang)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya