FOTO: Arsenal Taklukkan Chelsea, Mikel Arteta Senyum Semringah

Arsenal sukses mengalahkan Chelsea 3-1 pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Emirates

oleh Johan Fatzry diperbarui 28 Des 2020, 07:00 WIB
Arsenal Taklukkan Chelsea, Mikel Arteta Senyum Semringah
Arsenal sukses mengalahkan Chelsea 3-1 pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Emirates
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta tersenyum saat berjalan memberi selamat kepada para pemainnya setelah pertandingan melawan Chelsea pada pertandigan lanjutan Liga Inggris di Stadion Emirates di London, Minggu (27/12/2020). Arsenal sukses mengalahkan Chelsea 3-1. (Adrian Dennis / Pool via AP)
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta (kanan) memberi selamat kepada bek Rob Holding usai pertandingan melawan Chelsea pada lanjutan Liga Inggris di Stadion Emirates di London, Minggu (27/12/2020). Mikel Arteta berharap, kemenangan ini menjadi titik kebangkitan timnya. (AFP/Pool/Adrian Dennis)
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta tersenyum sambil memeluk gelendang Mohamed Elneny usai pertandingan melawan Chelsea pada lanjutan Liga Inggris di Stadion Emirates di London, Minggu (27/12/2020). Sebelum menang atas Chelsea, Arsenal sudah paceklik kemenangan di empat laga. (AFP/Pool/Adrian Dennis)
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta memeluk gelandang Granit Xhaka usai pertandingan melawan Chelsea pada lanjutan Liga Inggris di Stadion Emirates di London, Minggu (27/12/2020). Dengan tambahan tiga poin, Arsenal berada di posisi ke 15 klasemen. (AFP/Pool/Adrian Dennis)
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta berselebrasi dengan para pemainnya usai pertandingan melawan Chelsea pada lanjutan Liga Inggris di Stadion Emirates di London, Minggu (27/12/2020). (AFP/Pool/Adrian Dennis)
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta menginstruksikan pemainnya saat bertanding melawan Chelsea pada pada lanjutan Liga Inggris di Stadion Emirates di London, Minggu (27/12/2020). (Julian Finney Pool via AP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya