FOTO: Perayaan Hari Ibu, Pasien di RSIA Tambak Dapat Kado Manis

Pemberian bunga dan kue kepada pasien rawat inap dan pasien yang kontrol dilakukan untuk memperingati perayaan Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember.

oleh Johan Fatzry diperbarui 22 Des 2020, 16:00 WIB
Perayaan Hari Ibu, Pasien di RSIA Tambak Dapat Kado Manis
Pemberian bunga dan kue kepada pasien rawat inap dan pasien yang kontrol dilakukan untuk memperingati perayaan Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember.
Dokter anak J. Mila Hardiani memberikan bunga dan kue ke pasien di Rumah Sakit Ibu dan Anak Tambak, Jakarta, Selasa (22/12/2020). Pemberian bunga dan kue kepada pasien rawat inap dan pasien yang kontrol dilakukan untuk memperingati perayaan Hari Ibu. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Ucapan hari ibu ke dokter dari pasien di Rumah Sakit Ibu dan Anak Tambak, Jakarta, Selasa (22/12/2020). Pemberian bunga dan kue kepada pasien rawat inap dan pasien yang kontrol dilakukan untuk memperingati perayaan Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Dokter Mila salah satu dokter anak di RSIA Tambak menuliskan kata-kata untuk pasien, Jakarta, Selasa (22/12/2020). Pemberian bunga dan kue kepada pasien rawat inap dan pasien yang kontrol dilakukan untuk memperingati perayaan Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Pasien menimbang anaknya sebelum kontrol ke dokter di Rumah Sakit Ibu dan Anak Tambak, Jakarta, Selasa (22/12/2020). Pemberian bunga dan kue kepada pasien rawat inap dan pasien yang kontrol dilakukan untuk memperingati perayaan Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Perawat memberikan bunga dan kue ke pasien rawat inap di Rumah Sakit Ibu dan Anak Tambak, Jakarta, Selasa (22/12/2020). Pemberian bunga dan kue kepada pasien rawat inap dan pasien yang kontrol dilakukan untuk memperingati perayaan Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Dokter anak Pulung Silalahi memberikan bunga dan kue ke pasien rawat inap di Rumah Sakit Ibu dan Anak Tambak, Jakarta, Selasa (22/12/2020). Pemberian bunga dan kue kepada pasien rawat inap dan pasien yang kontrol dilakukan untuk memperingati perayaan Hari Ibu. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya