FOTO: 7 Data dan Fakta Kemenangan Liverpool atas Crystal Palace

Liverpool mempermalukan Crystal Palace dengan skor 7-0 pada pekan ke-14 Liga Inggris.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 20 Des 2020, 10:11 WIB
FOTO: 7 Data dan Fakta Kemenangan Liverpool Vs Crystal Palace
Liverpool mempermalukan Crystal Palace dengan skor 7-0 pada pekan ke-14 Liga Inggris.
Pemain Liverpool Roberto Firmino (kedua kiri) selebrasi usai mencetak gol ke gawang Crystal Palace pada laga Liga Inggris di Selhurst Park, London, 19 Desember 2020. Liverpool catat kemenangan tandang di Liga Inggris dengan selisih 7 gol untuk kali pertama dalam sejarahnya. (Adam Davy/Pool via AP)
Pemain Liverpool Mohamed Salah (kiri) mencetak gol ke gawang Crystal Palace pada pertandingan Liga Inggris di Selhurst Park, London, 19 Desember 2020. Crystal Palace kebobolan tujuh gol dalam pertandingan kandang untuk kali pertama kali sepanjang sejarah mereka. (Adam Davy/Pool via AP)
Manajer Liverpool Jurgen Klopp bereaksi saat menyaksikan pemainnya melawan Crystal Palace pada pertandingan Liga Inggris di Selhurst Park, London, 19 Desember 2020. Ini merupakan kemenangan ke-127 Jurgen Klopp sebagai manajer Liverpool di Liga Inggris. (Clive Rose/Pool via AP)
Pemain Liverpool merayakan gol Jordan Henderson ke gawang Crystal Palace pada pertandingan Liga Inggris di Selhurst Park, London, 19 Desember 2020. Crystal Palace telah kebobolan 33 gol dalam 12 pertandingan kandang Liga Inggris melawan Liverpool. (Clive Rose/Pool via AP)
Pemain Liverpool Sadio Mane melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Crystal Palace pada pertandingan Liga Inggris di Selhurst Park, London, 19 Desember 2020. Mane jadi pemain keempat dalam sejarah Liga Inggris yang mencetak gol dalam tujuh penampilan berturut-turut. (Clive Rose/Pool via AP)
Manajer Crystal Palace Roy Hodgson bereaksi saat menyaksikan pemainnya melawan Liverpool pada pertandingan Liga Inggris di Selhurst Park, London, 19 Desember 2020. Roy Hodgson kalah dalam pertandingan ketujuh Liga Inggris melawan Liverpool sejak meninggalkan klub pada 2011. (Clive Rose/Pool via AP)
Manajer Liverpool Jurgen Klopp (kanan) merayakan dengan pemainnya Alex Oxlade-Chamberlain usai menaklukkan Crystal Palace pada pertandingan Liga Inggris di Selhurst Park, London, 19 Desember 2020. Ketujuh gol Liverpool dibantu oleh pemain yang berbeda. (Clive Rose/Pool via AP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya