Calon Rekrutan Pertama MU di Januari 2021 dari Ekuador

MU akan merekrut salah satu pemain muda Ekuador berusai 19 tahun pada Januari 2021.

oleh Thomas diperbarui 19 Des 2020, 14:30 WIB
Moises Caicedo diincar MU (Ist)

Liputan6.com, Manchester- Manchester United berencana merekrut setidaknya empat pemain baru di bursa transfer Januari 2021. Salah satu calon rekrutan MU adalah pemain muda Ekuador Moises Caicedo.

Daily Record melaporkan MU sangat tertarik dengan pemain 19 tahun itu. Caicedo yang berposisi sebagai gelandang saat ini membela klub Independiente del Valle.

MU berencana merekrut Caicedo pada Januari 2021. Caicedo tampil menjanjikan di Independiente. Meski berposisi sebagai gelandang, Caicedo cukup tajam dengan sudah membuat enam gol dan dua assists dari 29 laga.

Caicedo juga sudah dipanggil membela timnas senior Ekuador dengan mencatatkan empat caps dan membuat satu gol.

Harga Caicedo masih murah. MU cuma perlu membayar mahar enam juta euro saja untuk memiliki jasa Caicedo. Pesaing MU datang dari West Ham United.

 

Saksikan Video Menarik Ini

2 dari 3 halaman

Klausul

ilustrasi logo manchester united (Liputan6.com/Abdillah)

Meski harganya murah, MU bisa menemui kendala dari keinganan Independiente. Klub Ekuador itu meminta klausul jatah 20 persen dari penjualan Caicedo di masa depan.

Caicedo diyakini juga akan tertarik pindah ke MU ketimbang West Ham. Belum lama ini, Caicedo mengakui MU merupakann klub favoritnya saat diwawancara TV lokal.

3 dari 3 halaman

Penerus Pogba

Gaya main Caicedo dinilai mirip dengan gelandang MU Paul Pogba. Kebetulan Pogba kabarnya akan segera cabut dari Old Trafford.

Agen Pogba, Mino Raiola, sedang mengurus kepindahan pemain Prancis itu. Juventus dan Real Madrid sangat berminat menampung Pogba.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya