Adipati Dolken dan Canti Tachril Gelar Siraman, Siap Menikah 18 Desember 2020

Adipati Dolken akan segera menikah dengan kekasihnya, Canti Tachril.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 13 Des 2020, 22:12 WIB
Adipati Dolken dan Canti Tachril (dok. Istimewa.Adipati Dolken)

Liputan6.com, Jakarta Adipati Dolken akan segera menikah dengan kekasihnya, Canti Tachril. Bila tak ada halangan, keduanya berencana menggelar akad nikah pada 18 Desember 2020.

Beberapa hari menjelang hari pernikahannya, mantan kekasih Vanesha Prescilla ini menggelar pengajian dan siraman. Hal itu diketahui dari salah satu akun gosip di Instagram, yang mengunggah foto acara tersebut meski tak menjelaskan dimana acaranya dilangsungkan. 

"Selamat Datang di Acara Pengajian, Siraman & Midodareni Canti & Adipati," tulis keterangan tersebut, Minggu (13/12/2020).

2 dari 4 halaman

Hari Patah Hati Nasional

Instagram @lambe_turah

Komentar warganet langsung membanjiri unggahan tersebut, terutama kaum Hawa. Mereka memastikan di tanggal pernikahan Adipati Dolken nanti adalah hari patah hati nasional.

"CIE PATAH HATI NASIONAL DIMULAI," tulis akun @kiarazzr.

"Hancur hatikuuu~ mengenang dikau~ #nyanyi," tulis akun @reeyanurfit

"Hari patah hati nasional😭," tulis akun @malaikat_pencatat_leslar

3 dari 4 halaman

Kabar Pernikahan

[Foto: Instagram Adipati Dolken]

Kabar pernikahan mereka pertama kali diumumkan oleh pihak manajemen Adipati Dolken. Nantinya, pernikahan keduanya akan digelar tertutup karena wabah yang belum mereda.

"Dikarenakan kondisi pandemi yang belum membaik, kami memutuskan untuk menggelar acara pernikahan kami tanggal 18 Desember 2020 secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga dekat dan sahabat," begitu isi keterangan tertulis yang diterima pewarta di Jakarta pada Kamis (10/12/2020).

4 dari 4 halaman

Digelar di Luar Kota

Adipati Dolken dan Canti Tachril (dok. Istimewa.Adipati Dolken)

Keduanya dikabarkan bakal melangsungkan pernikahan di Kepulauan Bangka Belitung. Kabar ini disampaikan petugas kelurahan Pejaten Barat, Hafis.

"Kalau di sini tercatatnya di KUA Kecamatan Tanjung Pandan, Kepulauan Bangka Belitung. Untuk tanggalnya saya kurang tahu ya," kata Hafis di Kantor Kelurahan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, belum lama ini.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya