Raffi Ahmad Siap Sponsori Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny akan menikah. Raffi Ahmad menjajaki kemungkinan mensponsori pernikahan keduanya.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 04 Des 2020, 14:40 WIB
Vicky Prasetyo - Kalina Ocktaranny (Foto: Instagram/@kalinaocktaranny)

Liputan6.com, Jakarta Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny berencana untuk naik pelaminan. Kalina Ocktaranny memamerkan surat pengantar nikah yang sudah diurus dan dibawa ke Kantor Urusan Agama. Mengetahui hal ini, Raffi Ahmad senang.

Bahkan bintang film 40 Hari Bangkitnya Pocong dan Liar siap membantu membiayai pernikahan Vicky Prasetyo dengan mantan istri Deddy Corbuzier.

"Ya kalau dibantu ya dibantu, kan teman. Doain aja yang terbaik,” kata suami Nagita Slavina dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia, Jumat (4/12/2020).

2 dari 4 halaman

Belum Ada Obrolan

Vicky Prasetyo - Kalina Ocktaranny (Foto: Instagram/@kalinaocktaranny)

Sayangnya, hingga kini Vicky Prasetyo belum menyampaikan langsung kepada Raffi Ahmad niat untuk memperisti Kalina Ocktaranny. "Cuma belum ada obrolan juga sih," ujar Raffi Ahmad.

3 dari 4 halaman

Serius atau Bercanda

Vicky Prasetyo - Kalina Ocktaranny (Foto: Instagram/@kalinaocktaranny)

Raffi Ahmad kembali menegaskan kesiapannya membantu Vicky Prasetyo di hari bahagianya. "Ya dia (Vicky) kan suka bercanda tahunya serius. Serius bercanda. Kalau aku sebagai teman bantuin, tapi belum ngobrol serius sih,” ia menyambung.

4 dari 4 halaman

Doa

Vicky Prasetyo - Kalina Ocktaranny (Foto: YouTube)

Buat Raffi Ahmad, niat baik harus mendapat doa agar berjalan lancar. Karenanya, personel Bukan Bintang Biasa mendoakan yang terbaik buat Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny. "Doakan saja yang terbaik," pungkas Raffi Ahmad. 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya