Saksikan Live Streaming ONE Championship: BIG BANG di Vidio, Jumat 4 Desember 2020 Pukul 19.30 WIB

ONE Championship: BIG BANG, Jumat (4/12/2020) pukul 19.30 WIB dapat disaksikan melalui platform streaming Vidio.

oleh Asri Muspita Sari diperbarui 04 Des 2020, 16:00 WIB
ONE Championship: BIG BANG, Jumat (4/12/2020) pukul 19.30 WIB dapat disaksikan melalui platform streaming Vidio. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Di penghujung tahun 2020, ONE Championship kembali menggelar pertarungan mix martial arts (MMA) pada Jumat, (4/12/2020). Bertajuk ONE:  BIG BANG, ajang bela diri campuran paling bergengsi di dunia itu bakal berlangsung di Singapore Indoor Stadium.

Pertandingan ONE Championship kali ini akan menampilkan Juara Dunia ONE Light Heavyweight Kickboxing, Roman Kryklia. Pria berjuluk Raksasa Ukraina itu bakal mempertahankan gelarnya dengan menghadapi petarung debutan ONE, Murat “The Butcher” Aygun pada laga puncak.

Sementara pada laga pendukung utama, Koyomi “Moushigo” Matsushima akan meladeni Garry “The Lion Killer” Tonon. Pada Agustus 2019 lalu, Matsushima pernah bertarung untuk memperebutkan Juara Dunia ONE Featherweight.

Namun, petarung asal Jepang tersebut takluk di tangan Martin “The Situ-Asian” Nguyen. Sejak saat itu, Matsushima bertekad untuk kembali memasuki laga perebutan gelar, dengan mencetak kemenangan KO.

Berikut jadwal dan link live streaming ONE Championship malam ini di Vidio.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streming ONE: BIG BANG di Vidio

- Roman Kryklia (Ukraina) vs Murat Aygun (Turki/Belanda)

- Koyomi Matsushima (Jepang) vs Garry(Tonon dari Amerika Serikat)

- Marat Grigorian (Armenia) vs Ivan Kondratev (Rusia)

- Ritu Phogat (India) vs Jomary Torres (Filipina)

Seluruh live streaming ONE: BIGBANG di atas dapat Anda saksikan melalui platform Vidio, Jumat (4/12/2020) pukul 19.30 WIB secara gratis.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya