Klasemen Liga Champions Grup A-D : Inter Milan Terancam Angkat Koper

Inter Milan terancam angkat koper dari penyisihan grup Liga Champions. Wakil Italia itu belum pernah menang dari empat laga.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 01 Des 2020, 16:00 WIB
Ilustrasi liga Champions (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Jakarta - Inter Milan belum meraih kemenangan dari empat pertandingan Liga Champions yang sudah dijalani. Akibatnya, pasukan Antonio Conte ini terancam angkat koper.

Inter Milan saat ini menempati posisi juru kunci Grup B Liga Champions. Wakil Italia itu baru memiliki dua poin.

Inter sejatinya adalah unggulan di Grup B bersama Real Madrid. Maklum, keduanya pernah mengecap trofi Liga Champions. Sementara Borussia Monchengladbach dan Shakhtar Donetsk belum pernah.

Sayangnya, predikat itu ternyata tak berguna. Inter dan Real Madrid malah harus habis-habisan untuk meraih satu tiket ke babak 16 besar.

Tetapi, Real Madrid sedikit lebih baik dari Inter. Pasukan Zinedine Zidane itu menempati posisi kedua dengan tujuh poin.

Peluang Real Madrid lolos ke babak 16 besar pun lebih besar ketimbang Inter. Jika dapat mengalahkan Shakhtar Donetsk, Rabu (2/12/2020) dini hari WIB, raksasa Spanyol itu lolos dari fase grup.

Sementara Inter akan menghadapi tuan rumah Monchengladbach. Jika kalah, wakil Italia itu dipastikan tersingkir.

Berikut klasemen Liga Champions grup A-D

Saksikan Video Liga Champions di Bawah Ini

2 dari 5 halaman

Klasemen Grup A

Penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski, berebut bola dengan bek Atletico Madrid, Renan Lodi, pada laga Grup A Liga Champions 2020/2021 di Allianz Arena, Kamis (22/10/2020) dini hari WIB. Bayern Munchen menang 4-0 atas Atletico Madrid. (AFP/Andreas Gebert/pool)

3 dari 5 halaman

Klasemen Grup B

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memimpin sesi latihan timnya menjelang laga Liga Champions vs Shakhtar Donetsk di stadion Olympiyskiy di Kiev, Senin (30/11/2020). Real Madrid akan bermain tandang melawan Shakhtar Donetsk pada Selasa malam 1 Desember 2020 waktu setempat. (Sergei SUPINSKY/AFP)

4 dari 5 halaman

Klasemen Grup C

Para pemain Manchester City merayakan kemenangan atas Olympiakos pada pertandingan grup C Liga Champions di stadion Georgios Karaiskakis di pelabuhan Piraeus, Rabu, 25 November 2020. Manchester City menang 1-0 (Foto AP / Thanassis Stavrakis)

5 dari 5 halaman

Klasemen Grup D

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, memberikan arahan kepada Sadio Mane dan Mohamed Salah saat menghadapi Midtjylland pada laga Liga Champions 2020/2021 di Stadion Anfield, Rabu (28/10/2020) dini hari WIB. Liverpool menang 2-0 atas Midtjylland. (AFP/Peter Powell/pool)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya