Klasemen Liga Champions Grup E-H: Leipzig Bisa Melenggang Saat MU Sibuk Jegal PSG

Manchester United (MU) dan PSG terus berjuang di grup H Liga Champions hingga match day ke-5 tengah pekan nanti. Pasalnya, posisi kedua raksasa Eropa itu belum aman di klasemen Liga Champions.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 30 Nov 2020, 13:30 WIB
Ilustrasi liga Champions (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) dan PSG terus berjuang di grup H Liga Champions hingga match day ke-5 tengah pekan nanti. Pasalnya, posisi kedua raksasa Eropa itu belum aman di klasemen Liga Champions.

MU memang memimpin klasemen grup H dengan 9 poin. Namun mereka hanya unggul 3 poin dari PSG di peringkat kedua, dan RB Leipzig di tempat ketiga.

Fase grup Liga Champions masih menyisakan dua pertandingan lagi. Itu artinya, dua klub itu masih mungkin mendepak MU dari persaingan.

Leipzig boleh dibilang diuntungkan jika melihat jadwal match day ke-5 Liga Champions. Itu lantaran MU dan PSG akan saling berhadapan di Old Trafford.

Dari grup lain, Chelsea dan Sevilla telah memastikan diri lolos sebagai wakil grup E. Hal serupa terjadi di grup G, yang akan diwakili Barcelona dan Juventus di babak 16 besar.

Berikut klasemen Liga Champions Grup E-H

Saksikan Video Liga Champions di Bawah Ini

2 dari 5 halaman

Grup E

Pemain Chelsea, Kurt Zouma, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Burnley pada laga Liga Inggris di Stadion Turf Moor, Sabtu (31/10/2020). Chelsea menang dengan skor 3-0. (Molly Darlington/Pool via AP)

3 dari 5 halaman

Grup F

Pemain Borussia Dortmund merayakan gol yang dicetak Erling Braut Haaland ke gawang Club Brugge pada laga lanjutan Liga Champions di Signal Iduna Park, Rabu (25/11/2020) dini hari WIB. Borussia Dortmund menang 3-0 atas Club Brugge. (AFP/Leon Kuegeler/pool)

4 dari 5 halaman

Grup G

Pemain Barcelona, Antoine Griezmann usai cetak gol ke gawang Dynamo Kiev pada ajang Liga Champions 2020/2021. (Sergei SUPINSKY / AFP)

5 dari 5 halaman

Grup H

Penyerang PSG, Neymar, terjatuh saat dihadang pemain Manchester United pada laga Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Rabu (21/20/2020). MU menang dengan skor 2-1. (AP/Michel Euler)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya