Rahasia Bugar Jennifer Lopez yang Foto Tanpa Busana untuk Album Barunya

Ada sejumlah kebiasaan yang sering dilakukan Jennifer Lopez yang membuatnya tetap bugar dan bisa diikuti banyak orang.

oleh Henry diperbarui 28 Nov 2020, 07:00 WIB
Rahasia Bugar Jennifer Lopez yang Foto Tanpa Busana untuk Album Barunya. (dok.Instagram @jlo/https://www.instagram.com/p/CHvE6UKpLFC/Henry)

Liputan6.com, Jakarta -  Pesona Jennifer Lopez alias JLo sepertinya tak pernah luntur. Aktris sekaligus penyanyi asal Amerika Serikat ini selalu berhasil tampil memukau dalam setiap kesempatan.

Yang terbaru, Jennifer Lopez membuat publik heboh dengan unggahan terbarunya di Instagram pada 26 November 2020. Ia membagikan foto dirinya tanpa busana.

JLo mengunggah foto tersebut untuk mempromosikan album terbarunya, In The Morning. Foto tersebut ternyata menjadi sampul album terbarunya yang baru saja dirilis pada Jumat, 27 November 2020 waktu setempat.

Unggahan Jennifer Lopez ini kontan mengundang perhatian warganet. Foto tersebut sudah mendapat lebih dari 7 juta likes dalam waktu sehari saja.Banyak warganet yang dibuat takjub dengan penampilan JLo.

Maklum saja, ia masih terlihat sangat cantik dengan tubuh yang fit dan proporsional di usia 51 tahun. Lalu apa yang membuatnya bisa menjaga tubuhnya tetap bugar?

Selain mengonsumsi sejumlah produk perawatan tubuh dan kulit yang harganya tenu tentu tidak murah, ada sejumlah kebiasaan yang sering dilakukannya dan bisa dicontoh oleh banyak orang.

Dilansir dari laman People, 27 November 2020, salah satunya adalah dengan banyak mengonsumsi makanan sehat dan organik. Untuk sarapan misalnya, ia biasanya minum smoothie sehat yang ditambah beri, yogurt Yunani, kayu manis, madu, dan batu es.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

Angkat Beban dan Meditasi

Jennifer Lopez. (dok. Instagram @jlo/https://www.instagram.com/p/ByRdlMogWmR/)

JLo juga tidak mengonsumsi makanan olahan. Semua yang dikonsumsinya adalah makanan segar. Olahraga juga rutin dilakukan kekasih Alex Rodriguez ini, terutama di pagi hari, Ia berolahraga sekitar tiga atau empat kali seminggu dan punya dua pelatih pribadi.

Ia kerap melakukan olahraga plank, push up, dan tinju. Jennifer Lopez juga sempat mengunggah video dirinya sedang berlatih pole dance untuk perannya beberapa bulan lalu.

Jennifer Lopez sesekali melakukan olahraga angkat beban serta banyak melakukan meditasi dan senam yang gerakan-gerakannya fokus pada bokong dan paha.

Selain itu, JLo punya sejumlah kebiasaan yang biasa dilakukan banyak orang yang menjalani gaya hidup sehat seperti, banyak minum air putih, tidak mengonsumsi alkohol dan rokok, menghindari kafein dan tidur yang cukup.

3 dari 3 halaman

Corona Serang Atlet Bugar

Infografis Olimpiade 2020 Diundur, Corona Serang Atlet Bugar. (Liputan6.com/Trieyasni)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya