Gosip Jadi Pesinetron Termahal, Nikita Willy Ngaku Digaji Ibunya

Nikita Willy mengaku urusan uang diatur ibunya.

oleh Aditia Saputra diperbarui 28 Nov 2020, 13:00 WIB
Bukan hal mudah memang, Niki pun pernah merasa takut jika tak mendapat dukungan dari teman-temannya. Namun ternyata Niki bisa menjalani niat baiknya dengan sambutan hangat dari lingkungan sekitar. (Instagram/nikitawillyofficial)

Liputan6.com, Jakarta Nama artis Nikita Willy disebut-sebut sebagai Ratu Sinetron. Gelar itu diberikan kepada Nikita Willy karena konon bayarannya yang fantastis. 

Nikita Willy memang kerap nongol di televisi dengan berbagai macam judul sinetron. Namun apakah benar Nikita mendapatkan bayaran tertinggi dalam setiap sinetron yang dibintanginya?

Boy William datang berkunjung ke apartemen Nikita Willy dan suaminya. Dirinya menanyakan hal tersebut. Rupanya, Nikita sama sekali tak mengetahui berapa jumlah uang yang didapatkan olehnya dari dunia entertainment.

 

2 dari 4 halaman

Diatur Mama

Nikita Willy (Instagram/nikitawillyofficial94)

Pasalnya, semua pembayaran langsung diterima oleh sang mama. Nikita sendiri mendapatkan uang dalam bentuk pembayaran bulanan yang sudah diatur oleh sang mama.

 

3 dari 4 halaman

Bulanan

Abaya lilac berpadu makeup bernuansa minimalis pada pengajian jelang pernikahan Nikita Willy. (Foto: Instagram @askyfebrianti/ @thebridestory)

"My mom, dari dulu gue udah dikasih uang bulanan gitu. Jadi kalau gue masuk berita kalau gue bayaran terbesar di sinetron ya gue cuma bisa bilang amin," kata Nikita Willy.

 

4 dari 4 halaman

Alasan Sendiri

Dirinya pun memiliki alasan kenapa tak tahu dan tak ingin tahu tentang berapa bayaran yang didapatnya. Hal itu dikarenakan Nikita tak mau menjalankan sesuatu yang ia sukai hanya demi uang. 

“Gue nggak pengin main sinetron cari uangnya. Sinetron itu passion gue dari dulu di situ gue suka melakukannya," tutupnya.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya