Top Skor Liga Champions Jelang Match Day ke-4: Striker MU Urutan Teratas

Liga Champions 2020-2021 akan memasuki match day ke-4 sepekan lagi. Sejumlah kejutan terjadi hingga match day ketiga yang telah tuntas digelar.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 15 Nov 2020, 15:03 WIB
Ilustrasi liga Champions (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Jakarta Liga Champions 2020-2021 akan memasuki match day ke-4 sepekan lagi. Sejumlah kejutan terjadi hingga match day ketiga yang telah tuntas digelar.

Ya, para pemain yang biasa nangkring di urutan teratas daftar pencetak gol masih belum tampil sesuai harapan. Cristiano Ronaldo, Lionel Messi dan Robert Lewandowski sejauh ini belum menonjol dibanding para pemain lainnya.

Messi baru membuat tiga gol di Liga Champions. Sedangkan Ronaldo malah belum mencetak gol setelah baru main sekali usai sempat terpapar Covid-19.

Sementara itu, Lewandowski membuat dua gol.

Pemuncak daftar top skor sementara Liga Champions dihuni nama-nama baru yakni Diogo Jota dari Liverpool, Alvaro Morata (Juventus), Erling Haaland (Borussia Dortmund) dan Marcus Rashford (Manchester United).

Haaland, Rashford, Jota dan Morata sama-sama telah membukukan empat gol di Liga Champions 2020-2021. Hanya Rashford yang tak membuat gol di matchday kelima.

Rashford dan MU menelan pil pahit di matchday kelima Liga Champions. MU kalah 1-2 ketika dijamu Istanbul Basaksehir.

 

 

 

 

Saksikan Video Liga Champions di Bawah Ini

2 dari 3 halaman

Top Skor Sementara

ilustrasi Liga Champions (Liputan6.com/Abdillah)

4 Gol

Diogo Jota

Erling Haaland

Marcus Rashford

Alvaro Morata

3 dari 3 halaman

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya