FOTO: Catat Sejarah, Finlandia Permalukan Prancis

Di tempat lain, Timnas Finlandia mencetak kemenangan bersejarah atas tuan rumah Prancis dengan skor 2-0 dalam laga persahabatan internasional

oleh Arny Christika Putri diperbarui 12 Nov 2020, 08:52 WIB
Prancis vs Finlandia
Di tempat lain, Timnas Finlandia mencetak kemenangan bersejarah atas tuan rumah Prancis dengan skor 2-0 dalam laga persahabatan internasional
Gelandang Finlandia, Robert Taylor, tengah, mengontrol bola dibayangi pemain Prancis dalam laga persahabatan internasional di Stade de France, Saint-Denis, Kamis (12/11) WIB. Timnas Finlandia mencetak kemenangan bersejarah atas tuan rumah Prancis dengan skor 2-0. (AP Photo/Michel Euler)
Bek Prancis, Kurt Zouma menyundul bola dibayangi pemain Prancis dalam laga persahabatan internasional di Stade de France, Saint-Denis, Kamis (12/11) WIB. Timnas Finlandia mencetak kemenangan bersejarah atas tuan rumah Prancis dengan skor 2-0. (AP Photo/Michel Euler)
Gelandang Finlandia, Onni Valakari berebut bola dengan gelandang Prancis, Paul Pogba dalam laga persahabatan internasional di Stade de France, Saint-Denis, Kamis (12/11) WIB. Timnas Finlandia mencetak kemenangan bersejarah atas tuan rumah Prancis dengan skor 2-0. (AP Photo/Michel Euler)
Penyerang Prancis, Olivier Giroud dari Prancis didorong saat melawan Finlandia dalam laga persahabatan internasional di Stade de France, Saint-Denis, Kamis (12/11) WIB. Timnas Finlandia mencetak kemenangan bersejarah atas tuan rumah Prancis dengan skor 2-0. (AP Photo/Michel Euler)
Bek Prancis, Leo Dubois berebut bola dengan menggiring gelandang Finlandia, Rasmus Schuller dalam laga persahabatan internasional di Stade de France, Saint-Denis, Kamis (12/11) WIB. Timnas Finlandia mencetak kemenangan bersejarah atas tuan rumah Prancis dengan skor 2-0. (AP Photo/Michel Euler)
Bek Finlandia, Nicholas Hamalainen berebut bola dengan gelandang Prancis, Moussa Sissoko dalam laga persahabatan internasional di Stade de France, Saint-Denis, Kamis (12/11) WIB. Timnas Finlandia mencetak kemenangan bersejarah atas tuan rumah Prancis dengan skor 2-0. (AP Photo/Michel Euler)
Penyerang Finlandia, Rasmus Karjalainen berusaha menghindari bek Prancis, Clement Lenglet dalam laga persahabatan internasional di Stade de France, Saint-Denis, Kamis (12/11) WIB. Timnas Finlandia mencetak kemenangan bersejarah atas tuan rumah Prancis dengan skor 2-0. (AP Photo/Michel Euler)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya