Pelatih Legendaris AC Milan Bocorkan Rahasia untuk Mengakhiri Supremasi Juventus di Liga Italia

Arrigo Sacchi percaya kepercayaan pada diri pemain AC Milan bisa menjadi kunci dalam mengejar Scudetto Liga Italia Serie A musim ini.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 11 Nov 2020, 07:45 WIB
Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, merayakan kemenangan atas Inter Milan pada laga lanjutan Liga Italia di Stadion San Siro, Sabtu (17/10/2020) malam WIB. Dalam laga Derby Della Madonnina ini, AC Milan menang 2-1 atas Inter Milan. (AFP/Miguel Medina)

Liputan6.com, Milan - Juventus telah menjadi kekuatan superior yang terbantahkan di Liga Italia hampir satu dekade terakhir. Sembilan Scudetto sudah diraih Bianconeri, dengan AC Milan satu-satunya tim lain yang berhasil pada 2010-11.

Tetapi, kekuatan tampaknya kembali mengarah ke AC Milan setelah sekian lama. Pasukan Stefano Piolimasih tanpa kekalahan setelah tujuh pertandingan musim ini.

AC Milan memimpin klasemen sementara Liga Italia dengan 17 poin. Rossoneri unggul empat poin atas Juventus yang berada di posisi kelima dalam perebutan Scudetto 2021.

Arrigo Sanchi mendukung AC Milan untuk memenangkan Scudetto ke-19 musim ini. Pelatih legendaris AC Milan tersebut sebelumnya telah memimpin timnya juara Liga Italia, Piala Eropa, Piala Super Eropa, Piala Interkontinental, A, dan Coppa Italia antara 1987 dan 1990.

 

 

Saksikan Video AC Milan di Bawah Ini

2 dari 3 halaman

Komentar Arrigo Sacchi

Zlatan Ibrahimovic dari AC Milan membuka tangan untuk memeluk rekan setimnya di penghujung pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan AC Milan di Stadion San Siro, di Milan, Italia, Sabtu, 17 Oktober 2020. Ibrahimovic mencetak kedua gol terseb

"Hanya ada satu rahasia untuk mencapai garis finis - percaya pada diri sendiri, permainan, dan pekerjaan yang Anda lakukan,"kata Sacchi kepada La Gazzetta dello Sport.

"Milan bisa memenangkan Scudetto dalam kejuaraan aneh ini, tapi anak buah Pioli harus lebih percaya diri, lebih kejam dan lebih murah hati."

"Hanya dengan cara ini, mereka akan mampu mengatasi persaingan lawan yang sekarang, mungkin, sedang tertidur. Tapi cepat atau lambat, mereka akan melompat ke depan," pungkas Sacchi.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

ilustrasi logo Seri A liga italia (Liputan6.com/Abdillah)

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya