Sudah Memaafkan, Malih Tong Tong Tak Mau Masalahnya dengan Ade Londok Dibesar-besarkan

Malih Tong Tong tak mau masalahnya dengan Ade Londok dibesar-besarkan.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 10 Nov 2020, 11:00 WIB
Ade Londok. (Foto: Instagram @m.adelondok)

Liputan6.com, Jakarta Komedian senior Malih Tong Tong sempat ramai dibicarakan setelah mendapatkan perlakuan tak mengenakan dari Ade Londok. Apalagi setelah kejadian itu, Malih Tong Tong terlihat dingin saat diajak bicara oleh  Ade Londok usai syuting bersama.

Buat Malih Tong Tong, ia sudah memaafkan perlakuan Ade Londok kepadanya. Seniman Betawi itu juga tak sedikitpun menyimpan dendam kepada pria asal Bandung, Jawa Barat. 

"Sudah, sudah minta maaf," kata Malih Tong Tong, saat dijumpai di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/11/2020).

2 dari 4 halaman

Tak Ingin Dibesar-besarkan

Malih Tong Tong (via Liputan6.com)

Malih Tong Tong juga tak mau permasalahan dengan Ade Londok dibesar-besarkan. Apalagi pria 71 tahun itu sudah memaafkan kesalahan Ade Londok

"Orang minta maaf yah gue maafin. Udah nggak ada apa-apa lagi, nggak ada tambahannya apa-apa lagi, pokonya dia (Ade) sudah minta maaf," jelas Malih Tong Tong.

3 dari 4 halaman

Tak Mau Menanggapi

Ade Londok. (Foto: Instagram @m.adelondok)

Dikatakan Malih ia juga sudah berbincang dengan Ade Londok. Ia juga enggan menanggapi hal itu lantaran pemasalahannya sudah selesai.

"Nggak ada tanggapan apa-apa, orang sudah syuting tadi di sana (Trans TV) jadi sudah dimaafkan," ungkap Malih Tong Tong.

4 dari 4 halaman

Permasalahan

Ade Londok. (Foto: YouTube Sambal Lalap)

Permasalahan Ade Londok dengan Malih Tong Tong terjadi saat keduanya terlibat dalam sebuah acara bersama. Saat Malih Tong Tong ingin duduk, tiba-tiba bangkunya ditarik oleh ade londok sehingga komedian senior Betawi itu jatuh ke lantai.

Berharap hal itu bisa bisa menghibur, ternyata membuat warganet geram. Sebab candaan Ade Londok dianggap tidak sopan.

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya