Anya Geraldine Jadi Bucin, Jatuh Cinta dengan Bisnis Kuliner

Anya Geraldine tak menyangka bisa menjalankan bisnis di industri kuliner.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 26 Okt 2020, 15:40 WIB
Anya Geraldine (19/8/2020). (Bambang E Ros/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta - Anya Geraldine mengaku kalau dirinya menjadi budak cinta alias bucin. Tapi, bukan cinta kepada seseorang yang bakal menjadi pengganti Ovi Rangkuti, mantan kekasihnya. Anya Geraldine mengaku jatuh cinta pada bisnis kuliner yang dijalaninya.

Nama besar sebagai selebgram sukses dimanfaatkan Anya Geraldine untuk mengolah bisnis di bidang kuliner. Pertama kali, Anya Geraldine memperkenalkan gerai burger pertamanya yang kemudian disusul dengan produk berikutnya, yakni nasi gila kekinian.

Dengan brand Nasi Gila Bucin, Anya Geraldine menghadirkan nasi gila kekinian dengan berbagai menu dan varian lezat yang harganya terjangkau, termasuk ayam kriuk mercon. "Kalau melihat menu yang ditawarkan ini pasti mantap lah, sebab kita kembangkan dengan konsultan khusus," katanya Anya Geraldine ditemui di sela-sela pembukaan outlet Nasi Gila Bucin di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Senin (26/10/2020).

 

 

 

 

2 dari 5 halaman

Tertunda

Nasi Gila Bucin, bisnis kuliner terbaru Anya Geraldine (ist)

Anya Geraldine diketahui sudah cukup lama menunda melakukan grand launching Nasi Gila Bucin ini. Alasannya memang karena kondisi pandemi Covid 19 yang masih terus berlangsung di Indonesia, termasuk penerapan kembali Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta.

 

3 dari 5 halaman

Pecinta Nasi Kuning

Anya Geraldine (Liputan6.com/IG/@anyageraldine)

Nasi Gila Bucin memiliki menu andalan, mulai dari Nasi Gila Kuning dan Nasi Gila Putih dengan saus topping mentai, original (mozzarella) dan mercon pedas. "Saya sendiri memang pecinta nasi kuning sejak dulu,” kata Anya Geraldine.

 

4 dari 5 halaman

Ibarat Jatuh Cinta

Anya Geraldine dieknal sebagai selebgram yang sering membagikan kegiatan sehariharinya di media sosial. Tak terkecuali OOTD yang ia pakai. (Liputan6.com/IG/@anyageraldine)

Anya Geraldine memandang bisnis kulinernya seperti orang yang sedang kasmaran. "Ini kayak orang jatuh cinta, kemana mana kepikiran terus kan. Seperti saya juga ingat terus sama dia, susah ngelupainnya," kata dia. Ketika ditanya, apakah dia jatuh cinta lagi, Anya Geraldine hanya mengatakan, "ada, deh. Sabar ya, nanti akan tau sendiri," sambungnya.

 

5 dari 5 halaman

Digemari

(Instagram/anyageraldine)

Nasi Gila Bucin hadir karena melihat kenyataan bawa Nasi Gila saat ini telah menjadi makanan yang digemari oleh masyarakat muda, dan menjadi makanan sehari hari, terutama bagi sahabat Bucin di Indonesia.

"Jadi kita melihat ada peluang baru disitu maka jadilah Nasi Gila Bucin. Ini merupakan makanan kekinian yang memiliki berbagai varian menu sehingga dapat dinikmati dari semua kalangan dan harga yang ditawarkan sangat terjangkau," kata Yudith, manager Nasi Gila Bucin.

 

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya