Klasemen UEFA Nations League: Kalah, Timnas Inggris Langsung Melorot

Kekalahan dari Denmark membuat Timnas Inggris langsung terlempar dari puncak klasemen UEFA Nations League.

oleh Defri Saefullah diperbarui 13 Nov 2020, 19:16 WIB
Pemain Inggris, Tyrone Mings, berebut bola dengan pemain Denmark, Yussuf Poulsen, pada laga UEFA Nations League di Stadion Wembley, Kamis (15/10/2020). Denmark menang dengan skor 1-0. (Daniel Leal-Olivas/Pool via AP)

Liputan6.com, Jakarta Timnas Inggris harus merasakan dampak besar dari kekalahan 0-1 dari Denmark di lanjutan UEFA Nations League di stadion Wembley, Kamis (15/10/2020). Inggris langsung melorot posisinya di klasemen sementara.

Seperti diketahui, Timnas Inggris kalah usai bermain 10 orang sejak menit ke-31. Inggris kalah berkat gol penalti Cristian Eriksen di menit ke-36.

Hasil ini jelas bukan yang diharapkan Timnas Inggris. Bermain di kandang sendiri, Inggris punya kesempatan untuk unggul dan memimpin klasemen UEFA Nations League.

Hasil sebaliknya diraih Belgia yang menang 2-1 atas Islandia. Ini langsung melambungkan posisi Belgia di klasemen UEFA Nations League grup 2.

Berikut hasil dan klasemen UEFA Nations League hingga pertandingan keempat:

 

Saksikan Video UEFA Nations League di Bawah Ini:

2 dari 5 halaman

Hasil UEFA Nations League

Pemain Italia Ciro Immobile (kiri) berebut bola dengan pemain Belanda Stefan de Vrij (kanan) pada pertandingan UEFA Nations League di Azzurri d'Italia Stadium, Bergamo, Italia, Rabu (14/10/2020). Pertandingan berakhir dengan skor 1-1. (Stefano Nicoli/LaPresse via AP)

Italia 1-1 Belanda

Polandia 3-0 Bosnia-Herzegovina

Inggris 0-1 Denmark

Islandia 1-2 Belgia

Kroasia 1-2 Prancis

Portugal 3-0 Swedia

 

3 dari 5 halaman

Klasemen UEFA Nations League

Pemain Belanda Frenkie De Jong berebut bola dengan pemain Italia Jorginho pada pertandingan UEFA Nations League di Azzurri d'Italia Stadium, Bergamo, Italia, Rabu (14/10/2020). Pertandingan berakhir dengan skor 1-1. (AP Photo/Antonio Calanni)

 

 

4 dari 5 halaman

Klasemen UEFA Nations League

 

 

 

 

5 dari 5 halaman

Klasemen UEFA Nations League

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya