FOTO: Penampakan Apartemen dari Bekas Menara Air

Sebuah bekas menara air di Kota Tomsk di Siberia, dibeli pengusaha Rusia bernama Alexander Lunev dan diubah menjadi apartemen

oleh Arny Christika Putri diperbarui 14 Okt 2020, 18:00 WIB
Apartemen Ini Dibangun dari Bekas Menara Air
Sebuah bekas menara air di Kota Tomsk di Siberia, dibeli pengusaha Rusia bernama Alexander Lunev dan diubah menjadi apartemen
Pengusaha Rusia Alexander Lunev duduk di jendela bekas menara air, yang diubah menjadi apartemen, di kota Tomsk, Siberia pada 7 September 2020. Alexander Lunev, mantan presenter radio dari Kota Tomsk telah membeli menara air berusia 125 tahun dari kotamadya pada tahun 2012. (Alexander NEMENOV / AFP)
Pemandangan bekas menara air yang dibeli pengusaha Rusia Alexander Lunev dan diubah menjadi apartemen, di kota Tomsk, Siberia pada 7 September 2020. Alexander Lunev mulai membangun kembali menara air yang dibuat pada 1895 tersebut, menjadi sebuah apartemen untuk dirinya. (Alexander NEMENOV / AFP)
Pengusaha Rusia Alexander Lunev berjalan ke bawah apartemennya dari bekas menara air di kota Tomsk, Siberia pada 7 September 2020. Hingga kini Alexander Lunev masih melakukan renovasi dan menginvestasikan semua uangnya untuk proyeknya tersebut. (Alexander NEMENOV / AFP)
Pengusaha Rusia Alexander Lunev memperbaiki jendela di apartemennya dari bekas menara air di kota Tomsk, Siberia pada 7 September 2020. Bekas menara air dengan tinggi sekitar 25 meter tersebut memiliki enam lantai, loteng, dan platform observasi. (Alexander NEMENOV / AFP)
Pengusaha Rusia Alexander Lunev menunjukkan bekas menara air yang dibeli dan diubah menjadi apartemen, di kota Tomsk, Siberia pada 7 September 2020. Lunev, mantan presenter radio dari Kota Tomsk telah membeli menara air berusia 125 tahun dari kotamadya pada tahun 2012. (Alexander NEMENOV / AFP)
Pengusaha Rusia Alexander Lunev duduk di jendela bekas menara air, yang diubah menjadi apartemen, di kota Tomsk, Siberia pada 7 September 2020. Alexander Lunev mulai membangun kembali menara air yang dibuat pada 1895 tersebut, menjadi sebuah apartemen untuk dirinya. (Alexander NEMENOV / AFP)
Pengusaha Rusia Alexander Lunev menunjukkan bekas menara air yang dibeli dan diubah menjadi apartemen, di kota Tomsk, Siberia pada 7 September 2020. Hingga kini Alexander Lunev masih melakukan renovasi dan menginvestasikan semua uangnya untuk proyeknya tersebut. (Alexander NEMENOV / AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya