Kekasih Positif Covid-19, Georgina Rodriguez Sampaikan Pesan Menyentuh untuk Ronaldo

Georgina Rodriguez memposting gambar ke Instagram yang tampaknya menunjukkan superstar Portugal itu masih semangat

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 14 Okt 2020, 00:22 WIB
Cristiano Ronaldo dengan kekasihnya, Georgina Rodriguez. (OSCAR DEL POZO / AFP)

Liputan6.com, Jakarta Federasi Sepak Bola Portugal mengumumkan bahwa bintang Juventus Cristiano Ronaldo terjangkit Covid-19. Setelah menjalani tes, hasilnya Ronaldo positif terpapar virus tersebut. Dan, kejadian ini tentu saja langsung mendapat perhatian dari sang kekasih Georgina Rodriguez

Beberapa menit setelah pengumuman dibuat, Georgina Rodriguez memposting gambar ke Instagram yang tampaknya menunjukkan Ronaldo, superstar Portugal itu, masih semangat selama panggilan FaceTime dengannya.

Di samping jepretan itu, dia menulis 'Kamu adalah inspirasiku @Cristiano.'

Media Portugal melaporkan, otoritas sepak bola negara sudah memberi tahu ibu Ronaldo, Dolores Aveiro tentang hasil tes sebelum mengumumkannya kepada dunia.

Dolores Aveiro memposting fotonya di media sosial. Disamping fotonya ia menulis pesan untuk Ronaldo: 'Tuhan memberikan pertempuran hebat kepada pejuang yang hebat. "Dan ini perang lain yang akan kau menangkan nak."

Simak Video Cristiano Ronaldo Berikut Ini

2 dari 5 halaman

Terjangkit

Gelandang timnas Swedia, Gustav Svensson berebut bola dengan penyerang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo pada laga UEFA Nations League A Group 3 di Friends Arena, Stockholm, Selasa (8/9/2020). Portugal kalahkan Swedia 2-0 lewat sepasang gol yang dicetak Cristiano Ronaldo. (Jonathan NACKSTRAND/AFP)

Hasil tes Ronaldo datang tak lama setelah dua rekan setimnya di Portugal juga dinyatakan positif Covid-19.

Sebelumnya di jeda internasional, Anthony Lopes dan Jose Fonte terjangkit virus dan juga segera diusir dari tim.

3 dari 5 halaman

Foto Selfie

Ronaldo memposting selfie dengan pasukan Portugal di media sosial

Sebelumnya, BBC melansir, Ronaldo sempat memposting foto selfie dengan pasukan Portugal di media sosial pada Senin malam dengan tulisan "Bersatu di dalam dan di luar lapangan!"

4 dari 5 halaman

Bebas Tugas

Penyerang Portugal, Cristiano Ronaldo menembak bola saat bertanding melawan Portugal pada pertandingan persahabatan di stadion Jose Alvalade di Lisbon, Rabu (7/10/2020). Spanyol bermain imbang 0-0 atas Portugal. (AP Photo/Armando Franca)

Pemain berusia 35 tahun, yang telah memenangkan Ballon d'Or lima kali ini, langsung dibebaskan dari tugas internasional setelah didiagnosis.

Di bawah aturan karantina baru Italia, Ronaldo harus diisolasi selama 10 hari, karenanya akan absen dalam dua pertandingan Juventus berikutnya.

5 dari 5 halaman

Karantina Mandiri

Juventus' Cristiano Ronaldo, top, heads the ball to scores his side's second goal during the Italian Serie A soccer match between Roma and Juventus at Rome's Olympic stadium, Sunday, Sept. 27, 2020. (AP Photo/Gregorio Borgia)

Sebelumnya, Ronaldo dkk terpaksa menjalani isolasi setelah dua staf Juventus dinyatakan positif virus corona jelang menghadapi Napoli pada lanjutan Liga Italia Serie A.

Juventus menggelar karantina mandiri di sebuah hotel bernama J Hotel yang terletak di Turin. Hotel ini tak jauh dari markas latihan Juve di La Continassa.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya