Puas Performa Lionel Messi, Ronald Koeman Buat Pengakuan

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman puas dengan performa Lionel Messi. Menurut pelatih asal Belanda itu, Messi bermain sesuai dengan harapannya.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 12 Okt 2020, 14:00 WIB
Striker Barcelona, Lionel Messi, berjabat tangan dengan pelatih Ronald Koeman saat melawan Girona pada laga uji coba di Stadion Johan Cruyff, Barcelona, Kamis (17/9/2020). Barcelona menang 3-1 atas Girona. (AP/Joan Monfort)

Liputan6.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Ronald Koeman puas dengan performa Lionel Messi. Menurut pelatih asal Belanda itu, Messi bermain sesuai dengan harapannya.

"Dia melakukan segalanya yang saya harapkan dari seorang pemain dan kapten," kata Koeman seperti dilansir Football Espana.

Hubungan kedua figur itu dikabarkan sempat renggang setelah keputusan Koeman mendepak Luis Suarez. Padahal, Suarez adalah sahabat karib Messi di dalam dan luar lapangan.

Messi pun geram dengan sikap manajemen Barcelona dan sempat mengancam ingin hengkang. Namun hingga bursa transfer musim panas ditutup, La Pulga -julukan Messi- bertahan di Barcelona.

Pemain asal Argentina itu menyebut ingin menghormati sisa kontraknya yang tinggal satu musim lagi. Padahal, Manchester City disebut siap menampung Messi jika hengkang di bursa musim panas lalu.

 

Saksikan Video Barcelona di Bawah Ini

2 dari 3 halaman

Berdiskusi

Striker Barcelona, Lionel Messi, berusaha melewati pemain Sevilla, Jules Kounde, pada laga Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Minggu (4/10/2020). Kedua tim bermain imbang 1-1. (AP Photo/Joan Monfort)

Koeman mengakui dirinya sempat bertamu ke rumah Messi membahas masa depan sang pemain. Dari pertemuan itu, Koeman mengatakan Messi memang merasa tak betah.

"Dia terang-terangan soal ketidaknyamanannya. Pada akhirnya, situasinya berbalik baik dan dari saat itu, dia memberi tanda ingin bertahan," kata Koeman mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya