Ucapkan Ultah ke Rossa, Afgan Unggah Foto Bergandengan Tangan

Melihat Afgan dan Rossa bergandeng tangan, warganet menyarankan keduanya segera ke Kantor Urusan Agama (KUA).

oleh Meiristica Nurul diperbarui 09 Okt 2020, 19:30 WIB
Afgan dan Rossa sesaat sebelum tampil di peringatan ulangtahun Y.M Kongco Kwan Sing Tee Koen (Dewa Perang dalam sejarah Tiongkok) ke-1857 di Klenteng Kwan Sing Bio Tuban, Jawa Timur

Liputan6.com, Jakarta - Rossa memasuki usia 42 tahun pada Jumat (9/10/2020) ini. Tak sedikit yang mengucapkan ulang tahun kepada pemilik album Kembali dan Yang Terpilih.

Salah satunya Afgan, yang disebut-sebut kekasih Rossa. Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Afgan tak sekadar menyelamati pelantun "Ayat-Ayat Cinta" dan "Tegar."

Afgan berterima kasih kepada Rossa. "Happy bday @itsrossa910! thank you for always sharing your light and joy to everyone around you (Selamat ulang tahun @itsrossa910! Terima kasih karena sudah membagikan cahaya dan kegembiraan Anda kepada semua orang di sekitar Anda)," tulisnya.

 

2 dari 5 halaman

Panjatkan Doa

Tidak sedikit yang mendoakan pasangan ini untuk melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan. "Ccok bnget tteh @itsrossa910 sm kk @afgansyah.reza smga hbngn klian lnggeng ya smpai di prnkhn nnti aamin," tulis anis_cihuy. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tak lupa, Afgan memanjatkan doa terbaik untuk Rossa. "May God always grants you happiness as much as you gave out to other people (Semoga Tuhan selalu memberikan Anda kebahagiaan sebanyak yang Anda berikan kepada orang lain)," Afgan menyambung.

3 dari 5 halaman

Berpegangan Tangan

Afgan - Rossa (Foto: Instagram/@afgansyah.reza)

Afgan mengakhiri status teksnya dengan menyematkan emotikon hati hitam. Dalam foto yang diunggah, terlihat Afgan berpose bareng Rossa. Mata keduanya melihat ke arah kamera sambil bergandeng tangan.

4 dari 5 halaman

Berterima Kasih

Afgan. (Foto: Instagram @afgansyah.reza)

Melalui kolom komentar, Rossa membalas unggahan Afgan. Ibu satu anak ini mengucapkan terima kasih dengan emotikon wajah mengecup. "Makaasiii agaaan😘," sahut Rossa.

5 dari 5 halaman

Lanjut KUA

Afgan. (Foto: Instagram @afgansyah.reza)

Warganet pun merespons. Mereka bahagia melihat foto yang diperlihatkan Afgan, bahkan berharap pasangan ini segera ke Kantor Urusan Agama (KUA).

"Bismillahirrahmanirrahim .. lanjut ke KUA. .🙏," lanjut akun @gumilangroesyana.

"Alhamdulillah finaly yg ditunggu tunggu😭❤️❤️," timpal akun @zira_claraifah.

"Hbd teteh 😍 doanya 1, semoga ke pelaminan brg bang agan. Aamiin," timpal akun @iim.ey.

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya